prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Hasil Pertandingan Arsenal Vs Swansea City 3 Maret 2016

Prediksi-Jitu | Liga Inggris pekan ke 28, Arsenal tidak ingin terlalu lama terpuruk setelah mendapat hasil negatif belakangan ini. The Gunners bertekad untuk bangkit saat menjamu Swansea City pada hari Kamis (3/3) dini hari nanti.

Arsenal Vs Swansea City

Selama sepekan terakhir Arsenal memang tengah mengalami tren negatif. Semua bermula saat mereka ditahan imbang Hull City pada pertandingan babak kelima FA Cup, lalu dilanjutkan dengan kekalahan 2-0 di Emirates Stadium oleh Barcelona. Dan terakhir kalah dengan skor 3 – 2 saat menghadapai Manchester United di Old Trafford pada putaran ke 27 Premier League,

Bermain di depan pendukungnya sendiri tentu membuat Arsenal harus meraih kemenangan di laga ini jika tidak ingin mengecewakan para fans nya. Kemenangan juga akan tetap menjaga asa untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Namun untuk meraih kemenangan atas Swansea bukanlah perkara mudah. Kendati tim berlogo Angsa itu tengah terseok-seok di musim ini, namun mereka punya sejarah yang cukup bagus saat jumpa The Gunners. Tercatat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, baik Arsenal maupun Swansea sama-sama mengoleksi 2 kemenangan, 2 kekalahan dan satu hasil seri.

Di kubu tuan rumah, pelatih Arsene Wenger tidak bisa menurunkan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Santi Cazorla dan Alex Oxlade-Chamberlain karena masalah cedera. Selain keempat pemain tersebut, semua punggawa The Gunners bisa dimainkan pada pertengahan pekan nanti. Wenger sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian dengan komposisi tim yang ia turunkan kontra Swansea City. Buruknya performa Theo Walcott dan Gabriel Paulista pada pertandingan kontra United akhir pekan lalu berpotensi besar akan diganti oleh Olivier Giroud dan Per Mertesacker. Sementara Danny Welbeck diperkirakan akan kembali diturunkan sebagai sayap kanan pada pertandingan kali ini.

Prediksi Hasil Pertandingan Akurat | Di kubu Swansea sendiri tidak ada masalah yang berarti jelang lawatan mereka ke Emirates Stadium. Menurut laporan terakhir, tidak ada satupun pemain The Swans yang mengalami cedera sehingga semua pemain punya kans yang besar untuk diturunkan pada pertandingan kontra Arsenal.

Menghadapi tim yang bertipe penyerang seperti Arsenal, Pelatih Francesco Guidolin diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-1-2 dengan menaruh tiga gelandang yang bersifat defensive seperti Jack Cork, Leon Britton, dan Leroy Fer. Sementara di lini serang mereka sendiri akan menempatkan Gylfy Sigurdsson sebagai gelandang serang dengan duo striker Andre Ayew dan Alberto Paloschi.

Arsenal Swansea

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Elneny, Coquelin; Sanchez, Ozil, Welbeck; Giroud

Swansea City (4-3-1-2): Fabianski; Taylor, Williams, Fernandez, Naughton; Fer, Britton, Cork; Sigurdsson; Paloschi, Ayew

 

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
• 31-10-2015 Swansea City 0 – 3 Arsenal (Premier League)
• 11-05-2015 Arsenal 0 – 1 Swansea City (Premier League)
• 09-11-2014 Swansea City 2 – 1 Arsenal (Premier League)
• 25-03-2014 Arsenal 2 – 2 Swansea City (Premier League)
• 28-09-2013 Swansea City 1 – 2 Arsenal (Premier League)

 

Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal
• 07-02-2016 Bournemouth 0 – 2 Arsenal (Premier League)
• 14-02-2016 Arsenal 2 – 1 Leicester City (Premier League)
• 20-02-2016 Arsenal 0 – 0 Hull City (FA Cup)
• 23-02-2016 Arsenal 0 – 2 Barcelona (Liga Champions)
• 28-02-2016 Manchester United 3 – 2 Arsenal (Premier League)

Swansea City
• 24-01-2016 Everton 1 – 2 Swansea City (Premier League)
• 02-02-2016 West Bromwich A. 1 – 1 Swansea City (Premier League)
• 06-02-2016 Swansea City 1 – 1 Crystal Palace (Premier League)
• 13-02-2016 Swansea City 0 – 1 Southampton (Premier League)
• 28-02-2016 Tottenham Hotspur 2 – 1 Swansea City (Premier League)

 

Prediksi Arsenal vs Swansea City 3 Maret 2016 :

Pertandingan antara kedua tim ini diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat. Baik Arsenal maupun Swansea sama-sama sangat membutuhkan 3 poin pada tengah pekan ini, karenanya keduanya akan tampil habis-habisan untuk meraih tiga poin di Emirates Stadium.

Jika dilihat dari performa kedua tim belakangan ini, keduanya sama-sama mengalami periode buruk dalam dua pekan terakhir. Namun kondisi Swansea lebih tidak stabil ketimbang kondisi Arsenal, sehingga The Gunners akan sedikit mendapat keuntungan saat berlaga di Emirates Stadium.karena bermain di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi dari Prediksi-Jitu :

Arsenal vs Swansea City : 2 – 1