prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid Vs As Roma 9 Maret 2016

Prediksi-Jitu | Pada babak perempatan final Liga Champions musim ini Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan saat menjamu AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Santiago Bernabeu, pada hari Rabu (9/3) dini hari nanti.

Prediksi Jitu Real Madrid Vs As Roma

Real Madrid saat ini hanya perlu meraih hasil imbang pada pertandingan leg kedua nanti untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Hal ini dikarenakan Los Blancos sudah unggul secara agregat atas AS Roma setelah mereka menang dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama di Olimpico Stadium. Namun karena mereka bermain di depan pendukung mereka sendiri di Santiago Bernabeu, tidak puas rasanya jika tidak meraih kemenangan. Untuk itu Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid menargetkan kemenangan pada leg kedua ini.

Real Madrid sendiri menatap laga ini dengan penuh rasa kepercayaan diri yang tinggi. Setalah pada akhir pekan lalu Cristiano Ronaldo dkk sukses membungkam Celta Vigo dengan skor telak 7-1. Kondisi dalam tubuh tim asal Ibukota Spanyol ini semakin membaik setelah sebelumnya mereka diguncang isu perpecahan usai mereka menelan kekalahan atas Atletico Madrid pada beberapa pekan yang lalu. Untuk itu mereka akan semakin percaya diri jelang pertandingan leg kedua pada tengah pekan nanti.

Prediksi Hasil Pertandingan Akurat | Namun untuk meraih kemenangan atas AS Roma pada leg kedua nanti nampaknya bukan pekerjaan yang mudah bagi Madrid. Pasalnya jika berkaca kepada catatan enam pertandingan terakhir, Roma berhasil meraih empat kemenangan atas Madrid sementara tim asal ibu kota Spanyol itu baru meraih dua kemenangan saja. Madrid juga wajib mewaspadai perfoma Roma yang mulai stabil belakangan ini dimana mereka sudah meraih lima kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Jika dilihat dari data dan statistik Madrid di Liga Champions musim ini, Roma juga diprediksi tidak akan mudah untuk menjebol gawang Keylor Navas. Pasalnya hingga saat ini Madrid sudah mencatatkan enam clean sheet dari tujuh laga terakhir mereka di liga Champions.

Sialnya di laga nanti pelatih Zinedine Zidane harus merotasi dua gelandan andalannya yang harus absen karena cedera, mereka adalah Toni Kroos dan Luka Modric. Ditambah lagi, Karim Benzema juga masih harus absen, perannya sebagai gol getter akan digantikan oleh Ronaldo yang akan ditopang oleh Gareth Bale. Di lini belakang, hanya Alvaro Arbeloa yang harus absen.

Di kubu tim tamu, Luciano Spalletti tidak menemui masalah yang berarti dengan cedera. Hanya Daniele De Rossi, Norbert Gyomber, Ezequiel Ponce, dan Elio Capradossi yang dipastikan tidak dibawa dalam lawatan mereka ke ibukota Spanyol pada tengah pekan nanti.

Prediksi Jitu Real Madrid Vs As Roma

 

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid: Navas – Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo – Rodriguez, Casmiro, Isco – Bale, Ronaldo, Jese

AS Roma: Szczesny – Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne – Keita, Nainggolan – Salah, Pjanic, Shaarawy – Dzeko

 

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
• 18-02-2016 AS Roma 0 – 2 Real Madrid (Liga Champions)
• 18-07-2015 Real Madrid 0 – 0 AS Roma (Uji Coba)
• 30-07-2014 Real Madrid 0 – 1 AS Roma (Uji Coba)
• 06-03-2008 Real Madrid 1 – 2 AS Roma (Liga Champions)
• 20-02-2008 AS Roma 2 – 1 Real Madrid (Liga Champions)

 

Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid
• 18-02-2016 AS Roma 0 – 2 Real Madrid (Liga Champions)
• 21-02-2016 Malaga 1 – 1 Real Madrid (La Liga)
• 27-02-2016 Real Madrid 0 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
• 03-03-2016 Levante 1 – 3 Real Madrid (La Liga)
• 05-03-2016 Real Madrid 7 – 1 Celta Vigo (La Liga)

AS Roma
• 13-02-2016 Carpi 1 – 3 AS Roma (Serie A)
• 18-02-2016 AS Roma 0 – 2 Real Madrid (Liga Champions)
• 22-02-2016 AS Roma 5 – 0 Palermo (Serie A)
• 28-02-2016 Empoli 1 – 3 AS Roma (Serie A)
• 05-03-2016 AS Roma 4 – 1 Fiorentina (Serie A)

 

Prediksi Real Madrid vs AS Roma 9 Maret 2016 :

Di laga nanti, Real Madrid memang dijadikan favorit apalagi setelah berhasil mengantongi dua gol tandang. Namun begitu Roma diprediksi akan tetap memberikan perlawan yang sengit. Roma juga telah banyak berkembang sejak dipegang oleh pelatih Luciano Spalletti.

Prediksi dari Prediksi-Jitu :

Real Madrid vs AS Roma : 1 – 0