prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Rosenborg Vs Dundalk 20 Juli 2017

Prediksi Skor Rosenborg Vs Dundalk 20 Juli 2017

Prediksi Bola Rosenborg Vs Dundalk, Bursa Taruhan Rosenborg Vs Dundalk, Prediksi Skor Rosenborg Vs Dundalk, Prediksi Pertandingan Rosenborg Vs Dundalk, Hasil Skor Rosenborg Vs Dundalk, Rosenborg Vs Dundalk – yang akan di adakan pada tanggal 20 Juli 2017 Pada Pukul 00 : 15 WIB Di Stadium Lerkendal (Trondheim)

Prediksi Rosenborg Vs Dundalk – menjalani laga leg kedua pada ajang liga champions nanti kedua team yang sudah membara untuk menampilkan permainan terbaiknya sudah tidak sabar untuk menentukan siapakah yang akan menang dalam pertandingan kali ini dan dalam laga kali ini kedua team yakni Rosenborg Vs Dundalk akan sama sama berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan, karena ajang liga champions merupakan ajang yang sangat penting untuk kedua team.

Rosenborg – tentunya sebagai tim tuan rumah pada lagan anti tim ini sepertinya mempunyai kans lebih besar untuk bisa lolos ke pertandingan selanjutnya dan pastinya dengan keuntungan yang di dapatkan karena rosenborg sudah memberikan 1 nol untuk timnya, namun  hal tersebut tidaklah mengamankan tim ini untuk lolos ke laga selanjtunya jika mereka tidak mengeluarkan kekuatan terbaik yang di milikkinya sehingga pada pertadningan yang akan segera di gelar ini pastinya rosenborg akan bermain dengan kekuatan terhebatnya.

Rosenborg Football Team

Dundalk –  kemampuan tim ini memang tidak di ragukan lagi karena mereka yang bisa mendaptkan hasil 4 kali kemenangan dan 1 hasil imbang pastinya bisa mendapatkan kemenangan walaupun menjadi  tim tamu pada laga nanti, namun lawan yang di hadapi kali ini cukup tangguh dan bermain di depan para pendukungnya sehingga pada pertnadingan kali ini pastinya akan menjadi sebuah pertadingan yang cukup berat karena dundalk harus mengeluarkan kemapuan yang sangat baik dan superkuat untuk bisa memenangkan pertandingan nanti.

Dundalk Football Team

Jika Anda Belum Mendapatkan Agen Untuk Bertaruh Sepakbola secara Online maka anda dapat bergabung bersama kami di www.cafe303.org agen sepakbola online yang menyediakan berbagai Promo Promo Bonus yang bisa memberikan anda kemenangan dengan peluang yang besar, karena anda bisa mendapatkan tambahan modal dari kami sebesar 20% dan dapatkan juga promo bonus deposit 5% + cashback 5% yang akan otomatis di dapatkan bagi anda yang bergabung bersama kami dan melakukan deposit di tempat kami !!

Statistic Rosenborg Vs Dundalk

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Rosenborg Vs Dundalk :

13/07/17 Dundalk 1 – 1 Rosenborg

5 Pertandingan Terakhir Bermain Rosenborg :

25/06/17 Rosenborg 3 – 0 Sogndal
04/07/17 Kristiansund 3 – 3 Rosenborg
08/07/17 Rosenborg 5 – 1 Sandefjord
13/07/17 Dundalk 1 – 1 Rosenborg
15/07/17 Sogndal 0 – 3 Rosenborg

5 Pertandingan Terakhir Bermain Dundalk :

24/06/17 Dundalk 4 – 0 Finn Harps
27/06/17 Dundalk 2 – 0 Galway United
01/07/17 Bray Wanderers 0 – 3 Dundalk
06/07/17 Bohemians 0 – 1 Dundalk
13/07/17 Dundalk 1 – 1 Rosenborg

Susunan Pemain Rosenborg Vs Dundalk :

Rosenborg :  M. Vilhjálmsson – N. Bendtner – P. Helland – M. Jensen – A. Konradsen – F. Midtsjø – J. Bjørdal – J. Skjelvik – V. Hedenstan – André Hansen – T. Reginiussen

Dundalk :  D. Massey – N. Vemmelund – M. Duffy – R. Benson – J. Mountney – D. McMillan – G. Rogers – B. Gartland – S. Gannon – C. Shields – Patrick McEleney

Bursa Asian Handicap :  0 : 1 ¼   
Over/Under :  2 ½
Prediksi Skor Rosenborg Vs Dundalk by: Prediksi Jitu
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Rosenborg Vs Dundalk akan berakhir dengan Skor 0 – 2

Related post :

Prediksi Skor Vikingur Vs FH 19 Juli 2017
Prediksi Skor The New Saints Vs Rijeka 19 Juli 2017

Prediksi Skor Astana Vs Spartaks Jurmala 18 Juli 2017
Prediksi Skor Vardar Vs Malmo FF 18 Juli 2017
Prediksi Skor Alashkert Vs Bate 18 Juli 2017