prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor YOUNG BOYS Vs JUVENTUS 13 Desember 2018

Prediksi Skor YOUNG BOYS Vs JUVENTUS 13 Desember 2018

Pasaran Prediksi Bola YOUNG BOYS Vs JUVENTUS, Prediksi Bola YOUNG BOYS Vs JUVENTUS, Bursa Taruhan YOUNG BOYS Vs JUVENTUS, Prediksi Skor YOUNG BOYS Vs JUVENTUS, Prediksi Pertandingan YOUNG BOYS Vs JUVENTUS, Hasil Skor YOUNG BOYS Vs JUVENTUS, YOUNG BOYS Vs JUVENTUS – yang akan di adakan pada tanggal 13 Desember 2018 Pada Pukul 03 : 00 WIB Di STADE DE SUISSE Wankdorf Bern (Bern)

Prediksi YOUNG BOYS Vs JUVENTUS – UEFA Champions League atau yang biasa kenal sebagai liga champions ini merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang paling bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini diadakan setiap tahunnya di Eropa. Pada tanggal 13 Desember nanti aka nada pertandingan yang seru antara kedua kubu team yang sama kuatnya yaitu pertandingan antara YOUNG BOYS dalam melawan sang raksasa Italia yaitu JUVENTUS. Dalam pertandingan kali ini tentunya akan membuat sebuah pertandingan menjadi menarik karena kedua tim kuat ini akan saling membalas penyerangan bahkan bisa jadi saling membalas goal. Dalam pertandingan kali ini yang akan menjadi tuan rumah adalah YOUNG BOYS. Tentunya pertandingan ini akan berlangsung seru dan dapat kita saksikan pada pukul 03:00.

younbgoys

YOUNG BOYS – YOUNG BOYS merupakan salah satu tim yang termasuk sebagai kategori tim kuat yang bermain di laga nya. YOUNG BOYS bisa kita katakan sebagai tim kuat karena pada saat ini YOUNG BOYS ini sedang menempati posisi pertama atau posisi puncak di laga nya. YOUNG BOYS ini terkenal dengan permainannya yang selalu bermain dengan maksimal dalam setiap pertandingan. Dalam pertandingan BPL melawan JUVENTUS nanti YOUNG BOYS akan bermain sebagai tuan rumah. Tentunya tim YOUNG BOYS ini akan bermain lebih maksimal.

JUVENTUS1

JUVENTUS – JUVENTUS merupakan salah satu tim yang paling kuat yang bermain di liga Italia. Dikatakan sebagai tim yang paling kuat yang bermain di liga Italia ini tentunya JUVENTUS ini terbukti dari penempatan posisinya pada saat ini yaitu JUVENTUS sedang menempati posisi puncak yang ada di laga nya. Dalam pertandingan liga champions nanti JUVENTUS akan bermain sebagai tim tamu dimana JUVENTUS akan bertanding menghadapi sang tuan rumah YOUNG BOYS. Walaupun akan bermain sebagai tim yamu tentunya JUVENTUS ini tidak akan memberi kelonggaran kepada sang tuan rumah.

Statistic YOUNG BOYS Vs JUVENTUS

Pertemuan ke dua team di Pertandingan terakhir YOUNG BOYS Vs JUVENTUS :  

02/10/18 Juventus 3 – 0 Young Boys

5 Pertandingan Terakhir Bermain YOUNG BOYS : 

08/11/18 Valencia 3 – 1 Young Boys
11/11/18 St. Gallen 2 – 3 Young Boys
25/11/18 Young Boys 1 – 0 Lugano
28/11/18 Manchester United 1 – 0 Young Boys
02/12/18 Basel 1 – 3 Young Boys

5 Pertandingan Terakhir Bermain JUVENTUS :

08/11/18 Juventus 1 – 2 Manchester Unite
12/11/18 Milan 0 – 2 Juventus
25/11/18 Juventus 2 – 0 SPAL
28/11/18 Juventus 1 – 0 Valencia
02/12/18 Fiorentina 0 – 3 Juventus

Susunan Pemain YOUNG BOYS Vs JUVENTUS :

YOUNG BOYS :  K. Mbabu – M. Sulejmani – S. Sanogo – D. Sow – C. Fassnacht – D. von Ballmoos – S. von Bergen – L. Benito – S. Lauper – G. Hoarau – R. Assalé

JUVENTUS :  W. Szczęsny – R. Bentancur – Cristiano Ronaldo – P. Dybala – L. Bonucci – M. Benatia – M. De Sciglio – João Cancelo – B. Matuidi – M. Pjanić – Douglas Costa

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor YOUNG BOYS Vs JUVENTUS : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan YOUNG BOYS Vs JUVENTUS akan berakhir dengan
Skor 0 – 0

Related post :
Prediksi Skor Huesca Vs Real Madrid 9 Desember 2018
Prediksi Skor Afc Bournemouth Vs Liverpool 8 Desember 2018
Prediksi Skor MONACO Vs BORUSSIA DORTMUND 12 Desember 2018
Prediksi Skor Juventus Vs Inter Milan 8 Desember 2018
Prediksi Skor Barcelona Vs Cultural Leonesa 6 Desember 2018