prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor DAC Vs Atromitos 26 July 2019

Pasaran Prediksi Bola DAC Vs Atromitos, Prediksi Bola DAC Vs Atromitos, Bursa Taruhan DAC Vs Atromitos, Prediksi Skor DAC Vs Atromitos, Prediksi Pertandingan DAC Vs Atromitos, Hasil Skor DAC Vs Atromitos, DAC Vs Atromitos – yang akan di adakan pada tanggal 26 July 2019 Pada Pukul 01 : 30 WIB Di MOL Arena (Dunajska Streda)

Prediksi DAC Vs Atromitos – Segera hadir kembali pertandingan UEFA Europa League yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 july 2019 pekan yang akan datang. Pada pertandingan yang dilangsungkan nantinya akan mempertemukan dua team sepak bola yakni team sepak bola DAC Vs Atromitos. Pada pertandingan antara kedua team sepak bola ini nantinya akan dilangsungkan di stadium MOL. Dimana pada pertandingan yang dilangsungkan nantinya team sepak bola DAC yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan yang dilangsungkan.

DAC – DAC juga merupakan salah satu team sepak bola yang mengikuti pertandingan sepak bola pada liga yang dilangsungkan pada pekan yang akan datang. Jika dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh team sepak bola DAC yang sudah ditunjukkannya pada beberapa pertandingan terakhirnya maka pada pertandingan yang akan dilangsungkan pada pekan yang akan datang nantinya team sepak bola DAC akan menunjukkan pertandingan yang cukup bagus untuk menjadi pemenang.

Atromitos – Atromitos juga merupakan salah satu team sepak bola pada liga kali ini. dimana jika dari kemampuan yang dimiliki oleh team sepak bola Atromitos yang sudah ditunjukkannya pada beberapa pertandingan terakhir maka pada pertandingan yang akan datang nantinya team sepak bola Atromitos akan menghadapi pertandingan yang cukup sulit untuk dapat menjadi pemenang pada pertandingan yang dilangsungkan di liga kali ini. tetapi team sepak bola Atromitos tetap akan berjuang untuk dapat menjadi pemenang di liga kali ini.

Statistic DAC Vs Atromitos

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir DAC Vs Atromitos :  

Kedua team sepak bola belum pernah bertemu dalam pertandingan sepak bola

5 Pertandingan Terakhir Bermain DAC : 

04/07/19 Fehérvár 3 – 1 DAC
06/07/19 Vasas 2 – 0 DAC
12/07/19 DAC 1 – 1 Cracovia Kraków
19/07/19 Cracovia Kraków 2 – 2 DAC
22/07/19 Zlaté Moravce 1 – 2 DAC

5 Pertandingan Terakhir Bermain Atromitos :

05/05/19 Atromitos 0 – 2 OFI
02/07/19 Austria Lustenau 4 – 3 Atromitos
07/07/19 Dynamo Dresden 1 – 1 Atromitos
14/07/19 Atromitos 0 – 3 Nottingham Forest
19/07/19 Aris 2 – 1 Atromitos

Susunan Pemain DAC Vs Atromitos :

DAC : Jedlička  – Vida – Čmelík – Ronan – Ramírez – Kružliak – Kalmár – Divković  – Davis – Šatka – Koštrna

Atromitos : Megyeri – Bušuladžić – Amr Warda  – Katranis – Umbides – Manousos – Koulouris – Bruno Souza – Sakic – Chatziisaias – Risvanis

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor DAC Vs Atromitos : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan DAC Vs Atromitos akan berakhir dengan Skor 1 – 0

Related post :
Prediksi Skor DAC Vs Atromitos 26 July 2019
Prediksi Skor New Mexico United Vs El Paso Locomotive 1 Agustus 2019
Prediksi Skor Tre Penne Vs Suduva 24 July 2019
Prediksi Skor FC Santa Coloma Vs Astana 24 July 2019
Prediksi Skor PSG Vs Sydney 30 Juli 2019