prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria 17 Juni 2018

Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria 17 Juni 2018

Prediksi Bola Kroasia Vs Nigeria, Bursa Taruhan Kroasia Vs Nigeria, Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria, Prediksi Pertandingan Kroasia Vs Nigeria, Hasil Skor Kroasia Vs Nigeria, Kroasia Vs Nigeria – yang akan di adakan pada tanggal 17 Juni 2018 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Kaliningrad Stadium (Kaliningrad)

Prediksi Kroasia Vs Nigeria – Sebuah laga pertandingan sepak bola piala dunia 2018. Kini menghadirkan sebuah laga sepak bola yang seru sekali, dengan pertandingan sebuah sepak bola yang akan menghadirkan dalam pertandingan Kroasia yang akan menjadi tim sudut kiri, nah kini dalam pertandingan sepak bola tersebut maka pada dalam laga sepak bola piala dunia ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat seru sekali untuk kita saksikan. Nah dalam sebuah pertandingan sepak bola piala dunia dalam sebuah laga yang sangat seru sekali untuk Kroasia. Sebuah laga sepak bola ini pastinya pada laga kali ini akan berpengaruh besar yang akan berpeluang bagi Kroasia yang akan menjadi sebuah pemenang dalam laga sepak bola.

Kroasia – Menggelarnya sebuah pertandingan sepak bola pada laga kali nii tentunya mereka akan menghadirkan sebuah kesempatan yang akan disiapkan dalam laga sepak bola piala dunia ini, yang nanti nya mereka akan memberikan sebuah pertandingan sepak bola yang sangat seru, nah kepada anda yang ingin mencoba melihat dalam laga sepak bola yang seru dan menarik ini, anda pun bisa langsung melihat dan yang disiapkan dari kroasia pastinya akan disiapkan dengan matang- matang pada laga kali ini yang merupakan sebuah tim peluang yang tinggi akan menang dalam laga sepak bola piala dunia.

Kroasia Football Team

Nigeria – Dalam sebuah pertandingan sepak bola piala dunia ini tentunya Nigeria yang merupakan sebuah negara yang akan mempersiapkan pemain – pemainhebatnya yang pada laga kali ini mereka akan memberikan sebuah pertandingan yang akan disiapkan dengan matang – matang karena dalam laga kali ini mereka akan berkesempatan dalam mempersiapkan pemain terbaik nya untuk berlaga dengan baik. Sehingga mereka pun dapat menahan sebuah skor yang nanti nya akan diciptakan oleh tim musuhnya, sehingga pada laga ini juga berkesempatan untuk mendapatkan langsung untuk melanjutkan babak berikutnya.

Nigeria Football Team

Statistic Kroasia Vs Nigeria

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Kroasia Vs Nigeria :

5 Pertandingan Terakhir Bermain Kroasia :

10/11/17 Croatia 4 – 1 Greece
13/11/17 Greece 0 – 0 Croatia
24/03/18 Peru 2 – 0 Croatia
28/03/18 Mexico 0 – 1 Croatia
03/06/18 Brazil 2 – 0 Croatia

5 Pertandingan Terakhir Bermain Nigeria :

05/02/18 Morocco 4 – 0 Nigeria
24/03/18 Poland 0 – 1 Nigeria
28/03/18 Nigeria 0 – 2 Serbia
28/05/18 Nigeria 1 – 1 Congo DR
02/06/18 England 2 – 1 Nigeria

Susunan Pemain Kroasia Vs Nigeria :

Kroasia :  D. Subašić – V. Ćorluka – D. Vida – I. Rakitić – I. Perišić – M. Badelj – A. Kramarić – A. Rebić – D. Lovren – Š. Vrsaljko – L. Modrić

Nigeria : F. Uzoho – L. Balogun – W. Troost – Ekong – V. Moses – J. Obi – O. Onazi – A. Iwobi – O. Ighalo – B. Idowu – A. Shehu – J. Obi Mikel

Bursa Asian Handicap :  0 : ¾
Over/Under : 2 ¼
Prediksi Skor Kroasia Vs Nigeria by : PREDIKSI PIALA DUNIA
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Kroasia Vs Nigeria akan berakhir dengan Skor 0 – 2

Related post :

Prediksi Skor Peru Vs Denmark 16 Juni 2018
Prediksi Skor Argentina Vs Islandia 16 Juni 2018
Prediksi Skor Perancis Vs Australia 16 Juni 2018
Prediksi Skor Portugal Vs Spain 16 Juni 2018
Prediksi Skor Maroko Vs Iran 15 Juni 2018