prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Hasil Manchester United Vs Watford 3 Maret 2016

Prediksi-Jitu | Manchester United siap untuk melanjutkan tren positifnya kala menjamu Watford FC, dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Kamis (3/3) dini hari WIB. Perlahan tapi pasti Setan Merah telah berhasil mengakhiri rentetan hasil negatif yang mereka dapatkan. Bermula dari kemenangan atas Shrewsbury Town pada ajang FA Cup, lalu berlanjut pada kemenangan atas Midtjylland di babak 32 besar Europa League dan yang terakhir kemenangan besar atas Arsenal pada akhir pekan lalu. Untuk itu pada tengah pekan nanti Louis van Gaal akan mengincar kemenangan keempat beruntun saat menjamu Watford.

Manchester Vs Watford

Dalam periode tersebut, The Red Devils secara mengejutkan mendapat pahlawan baru. Penyerang muda berusia 18 Marcus Rashford, menjadi buah bibir pendukung Man United dalam satu pekan terakhir. Pemain kelahiran Manchester tersebut sukses membukukan dua gol di laga debutnya, saat United menang 5-1 kontra Midtjylland. Kegemilangan itu terus berlanjut kala ia menjalani debutnya di kancah Premier League akhir pekan kemarin, tampil sebagai man of the match dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Namun demikian, Louis van Gaal tidak punya banyak pilihan untuk rotasi pemain mengingat banyaknya pemainnya yang masih mengalami cedera. Dengan cederanya Marcos Rojo pada akhir pekan lalu, tercatat ada 13 punggawa Setan merah yang mengalami cedera termasuk beberapa sosok sentral seperti sang kapten Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Chris Smalling, dan Anthony Martial.

Buruknya cedera yang dialami setan merah, khususnya pada sektor pemain bertahan membuat sang meneer harus putar otak. Kemungkinan besar Van Gaal akan kembali memainkan Michael Carrick sebagai bek tengah darurat bersama Daley Blind. Sedangkan bek muda Cameron Borthwick Jackson dan Guillermo Varela diprediksi akan kembali mengisi posisi bek sayap.

Prediksi Hasil Pertandingan Akurat | Cederanya Wayne Rooney dan Anthony Martial akan kembali diisi oleh Marcus Rashford yang akan menjadi penyerang tunggal dalam laga ini. Untuk itu Van Gaal bisa berharap kepada penyerang muda mereka untuk menghadapi The Hornet. Watford tak kalah menawan. Meski saat ini menduduki peringkat ke-10, pada kenyataanya mereka hanya berjarak tujuh poin dari Man United yang menempati urutan kelima. Tentu saja ini menjadi tantangan bagi Quique Sanchez Flores untuk memastikan level motivasi mereka tetap terjaga hingga akhir musim.

Sayangnya, Quique Sanchez Flores masih belum bisa menurunkan Tommie Hoban dan Joel Ekstrand yang masih bermasalah dengan cedera, sedangkan Jurado masih diragukan untuk turun setelah sebelumnya dikabarkan sudah hampir pulih dari cedera. Menghadapi Setan Merah yang tengah membangun momentum, Pelatih Flores masih mengharapkan penampilan spektakuler penjaga gawangnya, Heurelho Gomes. Untuk daya dobraknya sendiri, The Hornets akan mengandalkan duo Troy Deeney dan Odion Ighalo sebagai juru gedor utama mereka terhadap pertahanan setan merah.

Manchester united watford

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Borthwick Jackson, Blind, Carrick, Varela; Schneiderlin, Herrera; Depay, Mata, Lingard; Rashford

Watford (4-4-2): Gomes; Ake, Britos, Cathcart, Nyom; Amrabat, Watson, Capoue, Behrami; Deeney, Ighalo

 

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
• 21-11-2015 Watford 1-2 Manchester United (Premier League)
• 14-04-2007 Watford 1-4 Manchester United (FA Cup)
• 31-01-2007 Manchester United 4-0 Watford (Premier League)
• 26-08-2006 Watford 1-2 Manchester United (Premier League)
• 31-10-2000 Watford 0-3 Manchester United (League Cup)

 

Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United
• 13-02-2016 Sunderland 2-1 Manchester United (Premier League)
• 18-02-2016 Midtjylland 2-1 Manchester United (Europa League)
• 22-02-2016 Shrewsbury Town 0-3 Manchester United (FA Cup)
• 25-02-2016 Manchester United 5-1 Midtjylland (Europa League)
• 28-02-2016 Manchester United 3-2 Arsenal (Premier League)

Watford
• 03-02-2016 Watford 0-0 Chelsea (Premier League)
• 06-02-2016 Tottenham Hotspur 1-0 Watford (Premier League)
• 13-02-2016 CrystalPalace 1-2 Watford (Premier League)
• 20-02-2016 Watford 1-0 Leeds United (FA Cup)
• 27-02-2016 Watford 0-0 Bournemouth (Premier League)

 

Prediksi Manchester United vs Watford 3 Maret 2016 :

United sendiri sangat dirugikan dengan badai cedera yang sedang menimpa tim utama mereka, sehingga mereka tidak punya banyak opsi untuk melakukan pergantian pemain di tengah jadwal yang padat ini. Namun di sisi lain Watford juga tidak berada dalam kondisi yang baik, di mana mereka tampil inkonsisten selama beberapa pekan terakhir.

Prediksi dari Prediksi-Jitu :

Manchester United vs Watford : 2 – 1