prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR 18 October 2017

Prediksi Skor REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR 18 October 2017

Prediksi Bola REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR, Bursa Taruhan REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR, Prediksi Skor REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR, Prediksi Pertandingan REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR, Hasil Skor REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR, REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR – yang akan di adakan pada tanggal 18 October 2017 Pada Pukul 01 : 45 WIB Di Stadium Santiago Bernabeu (Madrid)

Prediksi REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR – sudah sepekan laga uefa champions digelar dengan sangat meriah dan spektakuler yang mempertemukan dua tim hebat pada saat itu memperebutkan hasil yang di harapkan kepada tim tim yang saat itu berlaga. namun pada saat ini dalam laga eufa akan mengadakan pertandingan yang sangat luar biasa yang dimana dalam setiap laga nya selalu memberikan penampilan yang ditunggu-tunggu. Real Madrid akan bertemu dengan Tottenham hotspur yang dimana pasti akan memberikan pertunjukan yang sangat ditunggu-tunggu yang spektakuler. Laga yang akan diadakan di Santiago bernabeu ini pasti nya akan sangat meriah sekali dan akan dituan rumahi oleh real madrad yang akan memimpin pertandingan kali ini. pastinya dengan keuntungan yang dimiliki real Madrid akan ada keuntungan untuk memenangkan pertandingan dalam laga saat ini.

REAL MADRID –  Dala laga pertandingan pada pekan kemariin real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan beruntun dengan hasil yang maksimal dimana dengan hasil yang didapatnya pasti nya akan menjadikan bekal untuk real Madrid bersemangat dalam laga saat ini yang akan digelar pada tanggal 18 october 2017. Dan pasti nya dengan keuntungan yang dimiliki real Madrid tidak ada kemungkinan real Madrid akan Berjaya dan mendapatkan kemenangan dalam daerah nya tersebut. Sempat berhasil mengalahkan Tottenham hotspur pada laga sebelumnya membuat real Madrid sedikit pd  mendapatkan kemenangan didepan mata.

REAL MADRID TEAM FOOTBALL 2017

 

 

TOTTENHAM HOTSPUR –  Tottenham hotspur yang menjadi tamu yang akan bertandang pasti nya tidak akan memberikan real Madrid kesempatan untuk mendapatkan kemenangan bisa kita liat dengan hasilpoin yang didapat melebihi hasil point +9 dalam laga kemarin dan pasti nya dengan keuntungan yang dimiliki nya. pasti nya akan memberikan permainan yang terbaik yang akan diperlihatkan dalam laga kali ini yang pasti nya akan sangat seru sekali. Dan sangat sayang sekali bila anda melewatkan pertandingan yang akan membuat anda merasa jantung yang berdebar-debar dengan kencang.

TOTTENHAM-HOTSPUR-TEAM-FOOTBALL-2017.jpg

Statistic REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR : 

04/08/15 Real Madrid 2 – 0 Tottenham Hotspur
14/04/11 Tottenham Hotspur 0 – 1 Real Madrid
06/04/11 Real Madrid 4 – 0 Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Bermain REAL MADRID : 

18/09/17 Real Sociedad 1 – 3 Real Madrid
21/09/17 Real Madrid 0 – 1 Real Betis
23/09/17 Deportivo Alavés 1 – 2 Real Madrid
27/09/17 Borussia Dortmund 1 – 3 Real Madrid
02/10/17 Real Madrid 2 – 0 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Bermain TOTTENHAM HOTSPUR : 

16/09/17 Tottenham Hotspur 0 – 0 Swansea City
20/09/17 Tottenham Hotspur 1 – 0 Barnsley
23/09/17 West Ham United 2 – 3 Tottenham Hotspur
27/09/17 APOEL 0 – 3 Tottenham Hotspur
30/09/17 Huddersfield Town 0 – 4 Tottenham Hotspur

Susunan Pemain REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR :

REAL MADRID :  K. Navas – Sergio Ramos – Nacho – R. Varane – A. Hakimi – L. Modrić – T. Kroos – Casemiro – Isco – Marco Asensio – Cristiano Ronaldo

TOTTENHAM HOTSPUR :  H. Lloris – J. Vertonghen – T. Alderweireld – K. Trippier – B. Davies – D. Sánchez – C. Eriksen – D. Alli – E. Dier – H. Winks – H. Kane

Bursa Asian Handicap : 0 : 1 ¼
Over/Under :  3 ½
Prediksi Skor REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR by: Prediksi Jitu
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan REAL MADRID Vs TOTTENHAM HOTSPUR akan berakhir dengan Skor  3 : 2

Related post :

Prediksi Skor Chelsea Vs Watford 21 October 2017
Prediksi Skor ManchesterCity Vs Napoli 18 October 2017
Prediksi Skor Fiorentina Vs Udinese 15 October 2017
Prediksi Skor Bayer Leverkusen Vs Wolfsburg 15 October 2017

Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Freiburg 14 October 2017