prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Uruguay Vs Portugal 1 Juli 2018

Prediksi Skor Uruguay Vs Portugal 1 Juli 2018

Prediksi Bola Uruguay Vs Portugal, Bursa Taruhan Uruguay Vs Portugal, Prediksi Skor Uruguay Vs Portugal, Prediksi Pertandingan Uruguay Vs Portugal, Hasil Skor Uruguay Vs Portugal, Uruguay Vs Portugal – yang akan di adakan pada tanggal 1 Juli 2018 Pada Pukul 01 : 00 WIB Di Stadium Olimpiyskiy Stadion Fisht (Sochi)

Prediksi Uruguay Vs Portugal – piala dunia memang di kenal sebagai salah satu tontonan yang sudah sangat melegenda dan memberikan tayangan yang begitu baik untuk para pencinta sepakbola dimana banyak negara yang berisikan pemain hebat akan berjaung dengan kemampuan terbaiknya agar bisa memberikan kemenangan bagi negaranya sehingga dalam setiap pertandingan yang ada di piala dunia pastinya akan memberikan tayangan yang terbaik karena para penontonnya akan melihat perjuangan terbaik dari para negara ynag mengikuti event ini dan dalam pertandingan nanti akan menghadirkan laga antara Uruguay Vs Portugal. Yang pastinya kedau negara ini akan berjuang dengan kemampuan terhebatnya.

Uruguay – sebuah laga yang sangat penting sebentar lagi akan di lakukan Uruguay dimanan Uruguay yang menjadi tim yang cukup kuat pada event piala dunia kali ini akan mengerluarkan kemampuan terhebatnya demi bisa mengalahkan Portugal yang dimana hal tersebut akan menjadi tujuan utama untuk Uruguay dalam meraih kemenangan dan pastinya dengan peluang yang ada Uruguay akan mengeluarkan kemmapuan terhebatnya demi bisa lolos dan menjadi juara pada event piala dunia kali ini.

Uruguay Football Team

Portugal – salah satu  negeara yang memang cukup di takuti yakni Portugal akan menghadapi Uruguay dalam babak 16 besar nanti, dimana dalam laga tersebut tidak saja menjadi laga babak 16 besar, tetapi Portugal akan membuat sejarah pertama kali dalam laga kali ini, karena Portugal sebelumnya tidak pernah melawan Uruguay yang dimana hal ini akan membuat Portugal lebih semangat lagi dalam mengincar hasil kemenangan dan hal tersebut tentunya bisa terjadi dalam laga nanti.

Portugal Football Team

Statistic Uruguay Vs Portugal

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Uruguay Vs Portugal : 

5 Pertandingan Terakhir Bermain Uruguay : 

26/03/18 Wales 0 – 1 Uruguay
08/06/18 Uruguay 3 – 0 Uzbekistan
15/06/18 Egypt 0 – 1 Uruguay
20/06/18 Uruguay 1 – 0 Saudi Arabia
25/06/18 Uruguay 3 – 0 Russia

5 Pertandingan Terakhir Bermain Portugal :

03/06/18 Belgium 0 – 0 Portugal
08/06/18 Portugal 3 – 0 Algeria
16/06/18 Portugal 3 – 3  Spain
20/06/18 Portugal 1 – 0 Morocco
26/06/18 Iran 1 – 1 Portugal

Susunan Pemain Uruguay Vs Portugal :

Uruguay :  Torreira – Bentancur – Suarez – Cavani – Muslera – Vecino – Laxalt – Nandez – Caceres – Godin – Coates

Portugal : Joao Mario – Cristiano Ronaldo – Andre Silva – Rui Patricio – Pepe – Jose Fonte – Cedric Soare – Raphael Guerreir – Ricardo Quaresma – Adrien Silva – William Carvalho

Bursa Asian Handicap :  0 : 0
Over/Under : 2
Prediksi Skor Uruguay Vs Portugal by : AGEN BOLA PIALA DUNIA
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Uruguay Vs Portugal akan berakhir dengan Skor  0 – 1

Related post :

Prediksi Skor Prancis Vs Argentina 30 Juni 2018
Prediksi Skor Jepang Vs Polandia 28 Juni 2018
Prediksi Skor Korea Selatan Vs Jerman 27 Juni 2018
Prediksi Skor Meksiko Vs Swedia 27 Juni 2018
Prediksi Skor Australia Vs Peru 26 Juni 2018