prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor CF Talavera Vs Real Jaen 6 September 2018

Prediksi Skor CF Talavera Vs Real Jaen 6 September 2018

Pasaran Prediksi Bola CF Talavera Vs Real Jaen, Prediksi Bola CF Talavera Vs Real Jaen, Bursa Taruhan CF Talavera Vs Real Jaen, Prediksi Skor CF Talavera Vs Real Jaen, Prediksi Pertandingan CF Talavera Vs Real Jaen, Hasil Skor CF Talavera Vs Real Jaen, CF Talavera Vs Real Jaen– yang akan di adakan pada tanggal 6 September 2018 Pada Pukul 01 : 45 WIB Di Stadium Estadio El Prado (Talavera De La Reina).

Prediksi CF Talavera Vs Real Jaen – Pada tanggal 6 September 2018 akan dilangsungkan pertandingan sepak bola liga spanyol Cioa Dek Rey yang akan mempertemukan team sepak bola CF Talavera Vs Real Jaen. Pertandingan antara kedua team tersebut akan dilangsungkan di stadium Estadio El Prado (Talavera De La Reina). Dimana pertandingan antara kedua team tersebut merupakan pertemuan pertama pada pertandingan sepak bola. Saksikanlah pertandingan perdana antara kedua team tersebut yang pastinya akan berlangsung dengan sangat seru.

CF Talavera –  team sepak bola CT Talavera adalah team sepak bola asal spanyol yang pada musim ini akan melangsungkan pertandingan liga spanyol, dimana team lawan yang akan menjadi lawan tanding merupakan team yang memiliki kemampuan yang lebih bagus dalam permainan sepak bolanya. Dimana jika dilihat dari beberapa hasil pertandingan yang telah dilangsungkan maka dapat dilihat bahwasannya team sepak bola talavera bukanlah team yang akan dengan mudah untuk memenangkan pertandingna nantinya, akan tetapi team sepak bola talavera tetap akan berjuang untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung.

Real Jaen – team sepak bola real jaen juga merupakan team sepak bola asal spanyol yang akan menjadi lawan tanding team talavera, dimana pertandingan antara kedua team merupakan pertandingan yang untuk pertama kalinya. Akan tetapi jika dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh kedua team yang dinilai dari beberapa hasil pertandingan terakhir maka dapat dipastikan nantinya team real jaen akan memenangkan pertandingan, akan tetapi team real jaen tetap akan memainkan permainan terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan liga spanyol yang akan segera dilangsungkan.

Statistic CF Talavera Vs Real Jaen

5 Pertandingan Terakhir Bermain CF Talavera :

29/04/18 Celta de Vigo II 1 – 1 CF Talavera
06/05/18 CF Talavera 0 – 2 Rápido Bouzas
13/05/18 Cerceda 0 – 2 CF Talavera
29/07/18 CF Talavera 0 – 2 Getafe
26/08/18 FC Jumilla 1 – 0 CF Talavera

5 Pertandingan Terakhir Bermain Real Jaen:

13/05/18 Huétor Vega 0 – 0 Real Jaén
21/05/18 Real Jaén 1 – 1 Socuéllamos
28/05/18 Socuéllamos 2 – 0 Real Jaén
11/08/18 Granada II 0 – 1 Real Jaén
27/08/18 Real Jaén 1 – 0 Linares Deportivo

Susunan Pemain CF Talavera Vs Real Jaen:

CF Talavera : Óscar Martín – Jonxa Vidal – P. Quaye – Alberto Oca – Miguel Espinar – Gianni – Nandi – Juanra – Víctor Andrés – Abel Molinero – Melchor

Real Jaen:  Servando – Juanma – Manu – Cascón – Óscar Quesada – Santi Villa – Toni García – Raúl Gaitán – Adri – Nino – Dani Torres

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor CF Talavera Vs Real Jaenby : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan CF Talavera Vs Real Jaenakan berakhir dengan Skor 1 – 1

Related post :
Prediksi Skor CF Talavera Vs Real Jaen 6 September 2018
Prediksi Skor Heracles Vs AZ 2 September 2018
Prediksi Skor Groningen Vs PEC Zwolle 2 September 2018
Prediksi Skor EVERTON Vs WEST HAM UNITED 16 September 2018
Prediksi Skor ESPANYOL Vs LEVANTE 16 September 2018