prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Manchester City Vs Olympique Lyonnais 20 September 2018

Prediksi Skor Manchester City Vs Olympique Lyonnais 20 September 2018

Pasaran Prediksi Bola Manchester City Vs Olympique Lyonnais, Prediksi Bola Manchester City Vs Olympique Lyonnais, Bursa Taruhan Manchester City Vs Olympique Lyonnais, Prediksi Skor Manchester City Vs Olympique Lyonnais, Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Olympique Lyonnais, Hasil Skor Manchester City Vs Olympique Lyonnais, Manchester City Vs Olympique Lyonnais– yang akan di adakan pada tanggal 20 September 2018 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Stadium Etihad (Manchester).

Prediksi Manchester City Vs Olympique Lyonnais – Pertandingan sepak bola liga Eropa yang sekarang sedang berlangsung yakni UEFA Champions pada tanggal 20 September 2018. Dimana pertandingan Liga Eropa kali ini akan mempertemukan team sepak bola Manchester City Vs Olympique Lyonnais. Pertandingan antara kedua terbaik tersebut akan dilangsungkan di Stadium Etihad.

Manchester City –  Pada pertandingan liga eropa kali ini team Manchester city sebagai salah satu team sepak bola terbaik akan bertanding dan memainkan permainan terbaiknya untuk memperebutkan kemenangan pada liga yang berlangsung. Dimana jika dilihat dari prestasi yang telah diperoleh oleh team Manchester city pada beberapa pertandingan terakhir maka dapat dipastikan nantinya pada pertandingan yang akan segera dilangsungkan nantinya team Manchester akan dengan mudah memenangkan pertandingan yang dilangsungkan.

Olympique Lyonnais – Olympique Lyonnais juga merupakan salah satu team peserta pada liga eropa yang berlangsung, dimana nantinya pada pertandingan yang akan segera dilangsungkan team olympique akan dipertemukan dengan team sepak bola yang memiliki kemampuan yang lebih bagus. Dan jika dengan kemampuan yang dimiliki oleh olympique untuk memenangkan pertandingan merupakan hal yang sangatlah sulit untuk di lakukan, akan tetap sebagai team sepak bola professional nantinya team olympique akan memainkan permain terbaiknya untuk mememangkan pertandingan yang berlangsung.

Statistic Manchester City Vs Olympique Lyonnais

5 Pertandingan Terakhir Bermain Manchester City : 

05/08/18 Chelsea 0 – 2 Manchester City
12/08/18 Arsenal 0 – 2 Manchester City
19/08/18 Manchester City 6 – 1 Huddersfield Town
25/08/18 Wolverhampton 1 – 1 Manchester City
01/09/18 Manchester City 2 – 1 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Bermain Olympique Lyonnais:

08/08/18 Chelsea 0 – 0 Olympique Lyonnais
12/08/18 Olympique Lyonnais 2 – 0 Amiens SC
18/08/18 Reims 1 – 0 Olympique Lyonnais
25/08/18 Olympique Lyonnais 2 – 0 Strasbourg
01/09/18 Olympique Lyonnais 0 – 1 Nice

Susunan Pemain Manchester City Vs Olympique Lyonnais:

Manchester City : Fernandinho – Mahrez – Agüero – Sterling – Gabriel Jesus – Ederson Moraes – Walker – Mendy – Laporte – Stones – David Silva

Olympique Lyonnais:  Denayer – NDombèlé – Tousart – Terrier – Traoré – Depay – Fekir – Anthony Lopes – Marcelo – Rafael – Mendy

Bursa Asian Handicap : 0 :2
Over/Under : 3 ½
Prediksi Skor Manchester City Vs Olympique Lyonnaisby : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Manchester City Vs Olympique Lyonnaisakan berakhir dengan Skor 2 – 0

Related post :
Prediksi Skor Manchester City Vs Olympique Lyonnais 20 September 2018
Prediksi Skor READING Vs NORWICH CITY 20 September 2018
Prediksi Skor MIDDLESBROUGH Vs BOLTON WANDERERS 20 September 2018
Prediksi Skor Liverpool Vs PSG 19 September 2018
Prediksi Skor Barcelona Vs PSV 18 September 2018