prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor QARABAG Vs SPORTING CP 30 November 2018

Prediksi Skor QARABAG Vs SPORTING CP 30 November 2018

Pasaran Prediksi Bola QARABAG Vs SPORTING CP, Prediksi Bola QARABAG Vs SPORTING CP, Bursa Taruhan QARABAG Vs SPORTING CP, Prediksi Skor QARABAG Vs SPORTING CP, Prediksi Pertandingan QARABAG Vs SPORTING CP, Hasil Skor QARABAG Vs SPORTING CP, QARABAG Vs SPORTING CP – yang akan di adakan pada tanggal 30 November 2018 Pada Pukul 00 : 55 WIB Di Bakı Olimpiya Stadionu (Baku)

Prediksi QARABAG Vs SPORTING CP – UEFA CHAMPIONS League atau yang kerap kita kenal dengan pertandinga Liga Champions merupakan salah satu pertandingan sepak bola Eropa yang sudah sangat dikenal oleh pecinta sepak bola ini. Akan ada satu perntandingan seru nanti. Pertandingan seru itu ytaitu antara QARABAG dalam melawan SPORTING CP. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 30 November 2018 nanti. Dalam pertandingan liga champions antara QARABAG dalam melawan SPORTING CP nanti, yang akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah adalah QARABAG. Kedua tim ini tentunya akan bertanding secara fair dan tentunya kedua tim ini akan bermain semaksimal mungkin.

qarabag football team

QARABAG – QARABAG merupakan salah satu tim yang bisa terbilang kuat di dalam laganya. Tim QARABAG pada saat ini sedang menempati posisi ke – 2 di laganya. Dalam 5 pertandingan terakhir, QARABAG tercatat memenangkan 3 pertandingan, 1 kali seri, dan mengalami kekalahan sebanyak 1kali. Dalam pertandingan liga champions antara QARABAG dalam melawan SPORTING CP nanti, QARABAG mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah. Sebagai salah satu tim yang kuat di laga nya dan sebagai tuan rumah tentunya QARABAG akan bermain lebih maksimal lagi.

sporting cp football team

SPORTING CP – SPORTING CP merupakan salah satu tim yang kuat yang ada di laga nya. kenapa bisa bi bilang kuat? Tim ini bisa dikatakan kuat karena tim SPORTING CP ini terbukti sedang menduduki posisi ke – 2 di laganya. Pada saat ini SPORTING CP tercatat memenangkan 3 kali pertandingan, 1 kali seri, dan mengalami 1 kali kekalahan yang tercatat dlam 5 peratndingan terakhir. Dalam pertandingan liga champions antara QARABAG dalam melawan SPORTING CP nantim SPORTING CP akan bermain sebagai tim tamu dalam melawan QARABAG. Walaupun akan bermain sebagai tim tamu, tentunya SPORTING CP juga akan bermain maksimal dalam pertandingan tersebut.

Statistic QARABAG Vs SPORTING CP

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir QARABAG Vs SPORTING CP :  
21/09/18 Sporting CP 2 – 0 Qarabağ

5 Pertandingan Terakhir Bermain QARABAG : 

28/10/18 Neftçi 3 – 1 Qarabağ
31/10/18 Keşlə 1 – 1 Qarabağ
03/11/18 Qarabağ 2 – 0 Sumqayıt
09/11/18 Vorskla 0 – 1 Qarabağ
11/11/18 Qəbələ 1 – 3 Qarabağ

5 Pertandingan Terakhir Bermain SPORTING CP :

29/10/18 Sporting CP 3 – 0 Boavista
01/11/18 Sporting CP 1 – 2 Estoril
05/11/18 Santa Clara 1 – 2 Sporting CP
09/11/18 Arsenal 0 – 0 Sporting CP
12/11/18 Sporting CP 2 – 1 Chaves

Susunan Pemain QARABAG Vs SPORTING CP :

QARABAG :  Vagner – S. Slavchev – W. Guerrier – A. Zoubir – I. Emeghara – R. Sadıqov – J. Rzeźniczak – M. Medvedev – Míchel – A. Abdullayev – Q. Qarayev

SPORTING CP :  R. Petrović – N. Gudelj – R. Battaglia – Renan Ribeiro – André Pinto – S. Coates – S. Ristovski – Bruno Fernandes – Nani – F. Montero – M. Acuña

 

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor QARABAG Vs SPORTING CP : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan QARABAG Vs SPORTING CP akan berakhir dengan Skor 1 – 1

 

Related post :
Prediksi Skor Espanyol Vs Girona 26 November 2018
Prediksi Skor SALZBURG Vs RB LEIPZIG 30 November 2018
Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Fortuna Desseldorf 24 November 2018
Prediksi Skor STOKE CITY Vs DERBY COUNTY 29 November 2018
Prediksi Skor SWANSEA CITY Vs WEST BROMWICH ALBION 29 November 2018