prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Huesca Vs Real Madrid 9 Desember 2018

Prediksi Skor Huesca Vs Real Madrid 9 Desember 2018

Pasaran Prediksi Bola Huesca Vs Real Madrid, Prediksi Bola Huesca Vs Real Madrid, Bursa Taruhan Huesca Vs Real Madrid, Prediksi Skor Huesca Vs Real Madrid, Prediksi Pertandingan Huesca Vs Real Madrid, Hasil Skor Huesca Vs Real Madrid, Huesca Vs Real Madrid – yang akan di adakan pada tanggal 9 Desember 2018 Pada Pukul 22 : 15 WIB Di Estadio El Alcoraz (Huesca)

Prediksi Huesca Vs Real Madrid – Pada tanggal 9 Desember 2019 akan dilangsungkan pertandingan sepak bola liga Spanyol La Liga antara team sepak bola Huesca Vs Real Madrid. Pertandingan antara kedua team sepak bola tersebut nantinya akan dilangsungkan di Estadio El Alcoraz. Pada pertandingan yang berlangsung nantinya team sepak bola Huesca yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung.

Huesca – team sepak bola Huesca merupakan team sepak bola asal spanyol yang memiliki prestasi yang cukup bagus. Jika dilihat dari hasil beberapa pertandingan terakhir yang sudah dilangsungkannya maka nantinya pada pertandingan yang akan datang, team sepak bola Huesca akan menhadapi tantangan yang cukup besar untuk dapat memenangkan pertandingan yang akan segera dilangsungkan. Akan tetapi team sepak bola Huesca akan tetap berjuang untuk dapat menjadi pemenang pada pertandingan yang berlangsung.

Real Madrid – team sepak bola Real Madrid yang merupakan salah satu team sepak bola terbaik di spanyol, nantinya akan melangsungkan pertandingannya untuk kesekian kalinya. Dimana jika dilihat dari prestasi yang sudah ditunjukkannya pada beberapa liga yang dilangsungkan. Maka nantinya pada pertandingan yang akan datang nantinya team sepak bola Real Madrid akan memperoleh hasil yang cukup bagus pada pertandingan yang akan datang.

Statistic Huesca Vs Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Bermain Huesca : 

11/11/18 Deportivo Alavés 2 – 1 Huesca
15/11/18 Eibar 2 – 0 Huesca
5/11/18 Huesca 2 – 2 Levante
29/11/18 Athletic Club 4 – 0 Huesca
01/12/18 Celta de Vigo 2 – 0 Huesca

5 Pertandingan Terakhir Bermain Real Madrid :

08/11/18 Viktoria Plzeň 0 – 5 Real Madrid
12/11/18 Celta de Vigo 2 – 4 Real Madrid
24/11/18 Eibar 3 – 0 Real Madrid
28/11/18 Roma 0 – 2 Real Madrid
02/12/18 Real Madrid 2 – 0 Valencia

Susunan Pemain Huesca Vs Real Madrid :

Huesca :  Jovanović – Hernández – Jorge Pulido – Jorge Miramón – Carlos Akapo – Musto – Etxeita – David Ferreiro – Moi Gómez – Christian Rivera – Álex Gallar

Real Madrid :  Courtois – Lucas Vázquez – Marcos Llorente – Dani Ceballos – Benzema – Bale – Sergio Ramos – Daniel Carvajal – Varane – Reguilón – Modrić

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Huesca Vs Real Madrid : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Huesca Vs Real Madrid akan berakhir dengan Skor 1 – 3

Related post :
Prediksi Skor Huesca Vs Real Madrid 9 Desember 2018
Prediksi Skor Afc Bournemouth Vs Liverpool 8 Desember 2018
Prediksi Skor MONACO Vs BORUSSIA DORTMUND 12 Desember 2018
Prediksi Skor Juventus Vs Inter Milan 8 Desember 2018
Prediksi Skor Barcelona Vs Cultural Leonesa 6 Desember 2018