prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID 13 Maret 2019

Pasaran Prediksi Bola JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID, Prediksi Bola JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID, Bursa Taruhan JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID, Prediksi Skor JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID, Prediksi Pertandingan JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID, Hasil Skor JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID, JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID – yang akan di adakan pada tanggal 13 Maret 2019 Pada Pukul 03 : 00 WIB Di Allianz Stadium (Torino)

Prediksi JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID – UEFA Champions League atau yang biasa kenal sebagai liga champions ini merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang paling bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini selalu diadakan setiap tahunnya di Eropa. Nantinya aka nada serbuah pertandignan yang akan berlangsung sangat seru dan menggelegar dimana pertandingan liga champions tersebut ialah pertandingan antara JUVENTUS dalam melawan ATLETICO MADRID. Kedua tim ini terkenal sebagai tim yang sama – sama kuat yang berasal dari masing – masing tim dimana JUVENTUS ini merupakan raksasa dari italia dan ATLETICO MADRID ini merupakan rakasasa yang berasal dari spanyol. Pertadnignan ini nantinya kan menarik perhatian banyak penonton dimana kedua tim ini akan bertandingan dengan performa terbaik mereka. Pertandingan yang nantinya akan berlangsung seru ini dapat kita saksikan pada pukul 03:00.

JUVENTUS – JUVENTUS, tim yang terkenal degan ciri khas warna hitam dan putih ini tentunya sudah tidak dapat kita ragukan lagi akan performa dan skillnya. Tim Juventus ini sudah sangat terkenal dari dulu dimana tim ini selalu bermain dengan baik dengan skill mereka yang luar biasa dan memiliki pemain – pemain yang luar biasa.  Pada pertandingan liga champions melawan ATLETICO MADRID mendatang, tim Juventus ini akan tampil bermain sebagai tuan rumah dimana akan bermain sebagai tuan rumah nantinya tim Juventus ini pastinya akan tampil lebih ganas lagi untuk mengalahkan sang penantang nantinya.

ATLETICO MADRID – ATLETICO MADRID, tim yang berasal dari spanyol ini tentunya tidak dapat kita ragukan lagi akan skill dan performanya dimana tim ATLETICO MADIRD ini memiliki pemain – pemain yang luar biasa dimana mereka salalu tampil bermain dengan maksimal untuk bertandingan dengan seluruh kemampuan mereka dalah setiap pertandingan yang mereka hadapi maka tak heran tim ini bisa dijuluki sebagai salah satu tim raksasa di spanyol. Nantinya pada pertandignan liga champions nanti tim ini akan bertanding dalammenghadapi sang tuan rumah JUVENTUS. Tim ATLETICO MADIRD ini pastinya akan bermaindengan performa terbaik mereka pada pertandingan nanti.

Statistic JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID :  

21/02/19 Atlético Madrid 2 – 0 Juventus
10/12/14 Juventus 0 – 0 Atlético Madrid
02/10/14 Atlético Madrid 1 – 0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Bermain JUVENTUS : 

31/01/19 Atalanta 3 – 0 Juventus
03/02/19 Juventus 3 – 3 Parma
11/02/19 Sassuolo 0 – 3 Juventus
16/02/19 Juventus 3 – 0 Frosinone
21/02/19 Atlético Madrid 2 – 0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Bermain ATLETICO MADRID :

26/01/19 Atlético Madrid 2 – 0 Getafe
03/02/19 Real Betis 1 – 0 Atlético Madrid
09/02/19 Atlético Madrid 1 – 3 Real Madrid
16/02/19 Rayo Vallecano 0 – 1 Atlético Madrid
21/02/19 Atlético Madrid 2 – 0 Juventus

Susunan Pemain JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID :

JUVENTUS : L. Bonucci – Cristiano Ronaldo – B. Matuidi – Douglas Costa – E. Can – R. Bentancur – W. Szczęsny – P. Dybala – Alex Sandro – M. De Sciglio – D. Rugani

ATLETICO MADRID : A. Griezmann – Á. Correa – S. Arias – J. Giménez – L. Hernández – J. Oblak – D. Godín – Koke – T. Lemar – T. Partey – Rodri Hernández

Bursa Asian Handicap :
Over/Under :
Prediksi Skor JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan JUVENTUS Vs ATLETICO MADRID akan berakhir dengan Skor 2 – 1

Related post :

Prediksi Skor CHELSEA Vs WOLVERHAMPTON WANDERERS 10 Maret 2019
Prediksi Skor MANCHESTER CITY Vs WATFORD 10 Maret 2019
Prediksi Skor PORTO Vs ROMA 7 Maret 2019
Prediksi Skor DERBY COUNTY Vs WIGAN ATHLETIC 6 Maret 2019
Prediksi Skor FULHAM Vs CHELSEA 3 Maret 2019