prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City 25 April 2019

Pasaran Prediksi Bola Manchester United Vs Manchester City, Prediksi Bola Manchester United Vs Manchester City, Bursa Taruhan Manchester United Vs Manchester City, Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City, Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Manchester City, Hasil Skor Manchester United Vs Manchester City, Manchester United Vs Manchester City – yang akan di adakan pada tanggal 25 April 2019 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Old Trafford (Manchester)

Prediksi Manchester United Vs Manchester City – BPL atau BARCLAYS PREMIERE LEAGUE ini merupakan salah satu dari pertandingan sepakbola yang ada di Liga Inggris yang selalau diadakan setiap tahunnya. Di dalam klasemen Premiere League Liga Inggris yang sangat bergengsi ini terdapat banyak sekali skuat atau tim – tim sepakbola yang kuat. Kelak pada tanggal 25 April 2019 mendatang nantinya aka nada pertandingan yang seru di premiere league liga inggris. Dimana pertandignan yang akan berlangsung tersebut di inggris ini ialah antara kedua Manchester yaitu tepatnya antara sang setan merah Manchester United dalam menghadapi Man blue ataupun Manchester City. Pertnadignan ini nantinya akan berlangsung dengan seru dan menggelegar dimana kedua tim kuat ini memiliki aura monster yang sangat kuat. Pertandingan ini nantinya tentu akan seru dan dapat Bersama kita saksikan pada pukul 02:00.

Manchester United – Manchester United ataupun tim yang lebih di kenal sebagai sang setan meraah ataupun The Red Devils ini merupakan salah satu tim raksasa yang bermain di klasemen premiere league liga inggris. Tim yang kuat dan sudah sangat terkenal dari dulu terutama ketika masa kejayaannya waktu masa di latih oleh sir alex ferguson. Pada pertandingan BPL mendatang tim MU ini mendapat kesempatan untuk bermain sebagai tuan rumah dimana akan bermain sebagai tuan rumah tentunya MU akan bermain lebih maksimal lagi dalam pertnadingan nanti dengan cara menurunkan pemain – pemain terbaik mereka dalam pertnadingan mendatang nanti.

Manchester City – Manchester City atau pun yang kerap lebih di kenal dengan sapaan Man Blue ini tentunya merupakan tim yang tidak dapat kita ragukan lagi akan skills atau performa mereka dimana tim ini selalu bermain dengan maksimal di setiap perntandingan yang ada. Pada saat ini Manchester city ini sedang menempati posisi ke 2 di klasemen premire league hanya berbeda 2 poin di bawah Liverpool. Pada pertandingain BPL mendatang man blue ini akanbermain sebagai tim tamu pada pertnadingan nanti man blue akan bermain sebagai tim tamu dalam melawan sang setan merah. Tentunya ini akan menjadi seru dimana man blue ini akan bermain dengan maksimal dalam pertandingan nantinya.

Statistic Manchester United Vs Manchester City

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Manchester United Vs Manchester City :  

11/11/18 Manchester City 3 – 1 Manchester United
07/04/18 Manchester City 2 – 3 Manchester United
10/12/17 Manchester United 1 – 2 Manchester City
21/07/17 Manchester United 2 – 0 Manchester City
28/04/17 Manchester City 0 – 0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Bermain Manchester United : 

17/03/19 Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Manchester United
30/03/19 Manchester United 2 – 1 Watford
03/04/19 Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Manchester United
11/04/19 Manchester United 0 – 1 Barcelona
13/04/19 Manchester United 2 – 1 West Ham United

5 Pertandingan Terakhir Bermain Manchester City :

30/03/19 Fulham 0 – 2 Manchester City
04/04/19 Manchester City 2 – 0 Cardiff City
06/04/19 Manchester City 1 – 0 Brighton & Hove Albion
10/04/19 Tottenham Hotspur 1 – 0 Manchester City
14/04/19 Crystal Palace 1 – 3 Manchester City

Susunan Pemain Manchester United Vs Manchester City :

Manchester United : M. Rashford – David de Gea – A. Young – Diogo Dalot – N. Matić – P. Pogba – C. Smalling – V. Lindelöf – L. Shaw – Fred – R. Lukaku

Manchester City : Gabriel Jesus – Ederson Moraes – N. Otamendi – İ. Gündoğan – R. Mahrez – Bernardo Silva – K. Walker – A. Laporte – David Silva – F. Delph – L. Sané

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Manchester United Vs Manchester City : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Manchester United Vs Manchester City akan berakhir dengan Skor 2 – 4

Related post :

Prediksi Skor Espanyol Vs Celta De Vigo 25 April 2019
Prediksi Skor Real Valladolid Vs Girona 24 April 2019
Prediksi Skor Stoke City Vs Norwich City 22 April 2019
Prediksi Skor Ipswich Town Vs Swansea City 22 April 2019
Prediksi Skor Freiburg Vs Borussia Dortmund 21 April 2019