prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Chelsea 3 Mei 2019

Pasaran Prediksi Bola Eintracht Frankfurt Vs Chelsea, Prediksi Bola Eintracht Frankfurt Vs Chelsea, Bursa Taruhan Eintracht Frankfurt Vs Chelsea, Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Chelsea, Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt Vs Chelsea, Hasil Skor Eintracht Frankfurt Vs Chelsea, Eintracht Frankfurt Vs Chelsea – yang akan di adakan pada tanggal 3 Mei 2019 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Commerzbank-Arena (Frankfurt am Main)

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs ChelseaUEFA Champions League atau yang biasanya lebih kita kenal dengan liga champions ini tentu merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang sangat bergengsi di Eropa. UEFA Champions League ini yang selalu ditunggu dan selalu diadakan setiap tahunnya di Eropa. Nantinya pada tanggal 3 Mei 2019 yang akan mendatang nanti, aka nada sebuah pertandingan sepakbola yang seru yang akan di selenggarakan di Commerzbank-Arena. Pertandignan tersebut ialah pertandignan liga champions yang bergengsi yang sudah di adakan di setiap tahunnya. Pertandingan ini akan menjadi sangat seru dikarenakan kedua tim yang akan berhadapan ini  terkenal memiliki skills ataupun performa yang sangat baik dimana di pertnadingan mendatang sudah pasti kedua tim ini sama – sama akan menurunkan pemain – pemain terbaik mereka nantinya.pertandingan liga champions yang ditunggu – tunggu tersebut dalam pertandignan yang akan mendatang ialah pertandignan antara Eintracht Frankfurt dalam menghadapi sane penantang raksasa Chelsea. Sudah pasti pertandingan antara kedua tim raksasa dari masing – masing laga ini akan sangat menarik perhatian. Pertandingan ini pun nantinya akan menjadi sangat seru dikarenakan akan banyak penonton yang hadir untuk menonton pertandingan tersebut. Pertandingan yang nantinya akan berlangsung dan berjalan dengan seru tersebut dapat Bersama kita saksikan pada pukul 02:00.

Eintracht Frankfurt Eintracht Frankfurt, klub ataupun tim sepakbola Eintracht Frankfurt ini yaitu merupakan salah sebuah tim yang juga bisa kita katakana sebagai salah satu tim yang tergolong sebagai tim yang kuat yang bermain di liga jerman dimana tim Eintracht Frankfurt ini sudah biasa bermain dengan maksimal di setiap pertandignan yang mereka hadapi. Tim Eintracht Frankfurt ini pada saat ini sedang menempati posisi ke – 4 di liga jerman dengan perolehan poin sebanyak 53 poin. Tim Eintracht Frankfurt ini memiliki catatan pertandingan yang cukup amat sangat baik dimana mereka memiliki memenangkan pertandingan sebanyak 2 kali , seri sebanyak 1 kali , dan juga kekalahannya memiliki kekalahan sebanyak 2 kali. Pada pertanidngan liga champions mendatang timj Eintracht Frankfurt ini mendapatkan kesempatan untuk tampil bermain sebagai tuan rumah dalam menyambut dan menghadapi sang penantang Chelsea. Mengetahui akan melawan sang penantang Chelsea yang kuat ini tentunya Eintracht Frankfurt akan mempersiapkan segalahyna yang terbaik agar dapat bermain lebih maksimal lagi dalam pertandignan mendatang nanti. Sudah pasti tim Eintracht Frankfurt ini juga akan mengeluarkan dan jugamenurunkan pemain – pemain terbaik mereka untuk pertandingan liga champions yang bergengsi nantinya.

Chelsea Chelsea, tim Chelsea ataupun tim yang lebih sering kita kenal dan lebih di sering di sebut dan juga di sapa dengan sebutan “ The Blues “ ini sudah tentu di kenal oleh banyak orang dikarenakan ti Chelsea ini memiliki pemain – pemain yang kuat dengan performa yang sangat luar biasa. Maka tak heran tim Chelsea ataupun yang lebih di kenal dengan tim the blues ini cukup amat di takuti oleh lawan – lawan yang akan di hadapinya. Saat ini Chelsea sama dengan Eintracht Frankfurt, yaitu pada saat ini Chelsea sedang menempati posisi ke -4 di klasemen liga inggris dengna perolehan poin sebanyak 67 poing. Dalam 5 pertnaidngan terakhir pun ch3elsea memiliki catatan pertandignan yang amat sangat baik dimana tim Chelsea ini tercatat memiliki 3 kali kemenagnan, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Pada pertandingan liga champions mendatang walaupun akan tampil bermain sebagai tim tamu dalem menghadapi sang tuan rumah Eintracht Frankfurt, Chelsea tetap akan bermain dengan performa dan kemampuan terbaik  mereka karena dimana Chelsea ini memiliki pemain – pemain yang cukup amat kuat yang selalu membuat tim Chelsea ini selalu bermain dengan maksimal di setiap pertandingan yang mereka hadapi. Sudah dipastikan pada pertandinyan mendatang tim Chelsea ini akan bermain sebagai tim tamu, dan mereka ini tetap akan bermain dengan performa terbaik mereka dengan cara menurunkan pemain – pemain terbaik mereka yang mereka miliki untuk mengalahkan sang tuan rumah Eintracht Frankfurt.

Statistic Eintracht Frankfurt Vs Chelsea

Pertemuan ke dua team di Pertandingan terakhir Eintracht Frankfurt Vs Chelsea :  

01/08/10 Eintracht Frankfurt 2 – 1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Bermain Eintracht Frankfurt : 

06/04/19 Schalke 04 1 – 2 Eintracht Frankfurt
14/04/19 Eintracht Frankfurt 1 – 3 Augsburg
19/04/19 Eintracht Frankfurt 2 – 0 Benfica
12/04/19 Benfica 4 – 2 Eintracht Frankfurt
23/04/19 Wolfsburg 1 – 1 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Bermain Chelsea :

09/04/19 Chelsea 2 – 0 West Ham United
12/04/19 Slavia Praha 0 – 1 Chelsea
14/04/19 Liverpool 2 – 0 Chelsea
19/04/19 Chelsea 4 – 3 Slavia Praha
23/04/19 Chelsea 2 – 2 Burnley

Susunan Pemain Eintracht Frankfurt Vs Chelsea :

Eintracht Frankfurt : A. Rebić  – O. N’Dicka – L. Jović – G. Fernandes – D. da Cost – K. Trapp – F. Kostić – M. Hinteregger – S. Haller — S. Rode  – M. Hasebe

Chelsea : R. Loftus-Cheek – David Luiz – E. Hazard  – A. Christensen – Jorginho – A. Rebić  – N. Kanté – Azpilicueta – Emerson – O. Giroud – Kepa – C. Hudson-Odoi –

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Chelsea : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Eintracht Frankfurt Vs Chelsea akan berakhir dengan Skor 1 – 3

Related post :

Prediksi Skor Montpellier Vs PSG 1 Mei 2019
Prediksi Skor Fiorentina Vs Sassuolo 30 April 2019
Prediksi Skor Valencia Vs Eibar 28 April 2019
Prediksi Skor Swansea City Vs Hull City 27 April 2019
Prediksi Skor Fulham Vs Cardiff City 27 April 2019