prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Colombia Vs Panama 4 Juni 2019

Pasaran Prediksi Bola Dari Colombia Vs Panama, Prediksi Bola Jitu Colombia Vs Panama, Bursa Taruhan Dari Colombia Vs Panama, Prediksi Bola Colombia Vs Panama, Prediksi Skor Colombia Vs Panama, Hasil Skor Colombia Vs Panama, Prediksi Bola Skor Colombia Vs Panama, Prediksi Pertandingan Colombia Vs Panama, Hasil Skor Bola Colombia Vs Panama, Colombia Vs Panama – yang akan diadakan pada tanggal 4 Juni 2019 Di Estadio Nemesio Camacho El Campín.

Prediksi Skor Colombia Vs Panama 4 Juni 2019

Prediksi Bola Colombia Vs Panama – Pada pertandingan kali ini di klasemen Friendlies yang akan menghadirkan tim yang tangguh di dunia sepak bola. Dalam pertandingan yang akan di selenggarakan di Estadio Nemesio Camacho El Campín ini pada tanggal 4 Juni 2019 akan menghadirkan kedua tim yang akan bertanding adalah tim Colombia Vs Panama. Yang sekarang ini akan bertanding pada liga Friendlies kedua tim tersebut pastinya akan membuat mereka berdua mempersiapkan diri nya dalam pertandingan kali ini. Liga pertandingan Friendlies kali ini pastinya akan menjadi klasemen yang sangat seru sekali dan sangat di sayangkan jika kamu melewati pertandingan satu ini. Berdasarkan 5 pertandingan terakhir antara kedua tim ini tim Colombia berhasil memiliki point yang lebih tinggi karena mendapatkan lebih banyak kemenangan nya, oleh karena situasi ini pastinya tim Panama harus bersiap siap dengan lebih baik lagi supaya bisa memenangkan klasemen pertandingan Friendlies yang akan di selenggarakan di tanggal 4 Juni 2019 ini. Dengan persiapan yang lebih matang lagi dari kedua tim pastinya posisi kemenangan akan sangat sengit untuk di perebutkan karena dalam pertadningan kali ini dimana kedua tim sam sama tim yang sangat tangguh di dunia persepak bolaan. Oleh karena berdasarkan hal tersebut maka dapat kami prediksikan bahwa seperti nya kemenangan yang besar akan di peroleh oleh tim Colombia pada liga Friendlies kali ini.

foto team COLOMBIA

Colombia – Tim nasonal yang berasal dari negara Colombia ini nampak nya berhasil berada di posisi yang aman karena berdasarkan pertandingan terakhir nya dengan tim lawan yaitu tim Panama tim Colombia berhasil memperoleh lebih banyak point kemenangan nya. Maka tentunya tim Colombia sudah berhasil dengan baik memimpin. Oleh karena itu pastinya peluang menang yang lebih besar akan datang untuk tim Colombia, tetapi walaupun begitu tetap tim Colombia harus mempertahankan keunggulan nya dengan menyiapkan strategi dan formasi permainan nya dengan lebih baik lagi karena pastinya tim lawan nya kali ini bukanlah tim lawan yang sembarangan dan tentu bisa dengan mudah menyusul perolehan tim Colombia jika mereka tidak berhati hati dalam pertandingan nya. Dengan strategi dan menurunkan player handal mereka tentu tim Colombia dapat memperoleh keunggulan nya dan keluar sebagai juara dalam pertandingan liga Friendlies tersebut.

foto team PANAMA

Panama – Tim Panama tentunya bukan tim yang bisa di remehkan, walaupun kini perolehan point nya berdasarkan 5 pertandingan terakhir dengan tim Colombia masih berada jauh di bawah nya namun prestasi dari tim ini tidak bisa kita remehkan. Maka oleh karena itu tim Panama nampaknya akan bisa melewati lawan nya jika mereka mempersiapkan diri dengan sangat baik. Namun tentunya juga tim Panama tidak bisa begitu saja meremehkan lawan nya pada pertandingan kali ini diman tim Colombia juga tentunya memiliki pemain handal mereka dari tim nya masing masing untuk demi memperebutkan kemenangan nya pada klasemen kali ini. Dan tentu tim Panama akan mengerahkan seluruh tenaga dan juga strategi yang telah di siap kan nya di klasemen liga Friendlies ini demi mendapatkan kemenangan dari tim lawan nya.

Formasi Pemain Colombia Vs Panama :

Colombia : D. Ospina – J. Rodríguez – O. Murillo – J. Quintero – M. Uribe – S. Arias – D. Sánchez – C. Bacca – C. Borja – R. Falcao – W. Barrios

Panama : L. Mejía – José Rodríguez – R. Blackburn – M. Murillo – A. Quintero – A. Godoy – M. Camargo – A. Arroyo – A. Machado – E. Davis – F. Escobar

Statistik Bola Colombia Vs Panama

5 Pertandingan Terakhir dari tim Colombia : 

12/09/18 Colombia 0 – 0 Argentina
12/10/18 United States 2 – 4 Colombia
17/10/18 Colombia 3 – 1 Costa Rica
22/03/19 Japan 0 – 1 Colombia
26/03/19 Korea Republic 2 – 1 Colombia

5 Pertandingan Terakhir dari tim Panama :

16/10/18 Korea Republic 2 – 2 Panama
17/11/18 Honduras 1 – 0 Panama
21/11/18 Panama 1 – 2 Ecuador
28/01/19 United States 3 – 0 Panama
24/03/19 Brazil 1 – 1 Panama

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Colombia Vs Panama :  

09/05/07 Panama 0 – 4 Colombia
21/07/05 Colombia 2 – 3 Panama
06/07/05 Colombia 0 – 1 Panama
13/03/54 Colombia 2 – 1 Panama
20/12/46 Colombia 2 – 1 Panama

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Colombia Vs Panama : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Colombia Vs Panama akan mengakhiri dengan hasil Skor 3 – 1

Related post :
Prediksi Skor Colombia Vs Panama 4 Juni 2019
Prediksi Skor NICE Vs MONACO 25 mei 2019
Prediksi Skor AZERBAIJAN Vs SLOVAKIA 11 juni 2019
Prediksi Skor EMMEN Vs GRONINGEN 16 mei 2019
Prediksi Skor BOLOGNA Vs PARMA 14 mei 2019