prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Ecuador Vs Japan 25 Juni 2019

Prediksi Bola Jitu Ecuador Vs Japan, Prediksi Bola Ecuador Vs Japan, Pasaran Prediksi Bola Dari Ecuador Vs Japan, Prediksi Skor Ecuador Vs Japan, Bursa Taruhan Dari Ecuador Vs Japan, Prediksi Bola Skor Ecuador Vs Japan, Prediksi Pertandingan Ecuador Vs Japan, Hasil Skor Ecuador Vs Japan, Hasil Skor Bola Ecuador Vs Japan, Ecuador Vs Japan – yang akan diadakan pada tanggal 25 Juni 2019 Pada Pukul 06 : 00 WIB Di Estádio Governador Magalhães Pinto (Belo Horizonte, Minas Gerais)

Prediksi Bola Ecuador Vs Japan – pertandingan Copa America, untuk pertandingan yang satu ini ialah salah satu liga pertandingan sepak bola yang tentu termasuk sebagai salah sebuah liga pertandignan yang cukup amat sangat  bergengsi di dunia yang tepatnya ini diselenggarakan oleh amerika. Wilayah amerika ini juga cukup kuat dan bisa kita katakan bersaing dalam permainan sepakbolanya untuk menghadapi negara- negara bagian eropa. Nantinya pada tanggal 25 Juni 2019 yang akan mendatang ini nantinya akan ada sebuah pertandingan yang nantinya tentu akanberlangsung dengan seru dimana pertanidngan tersebut ialah pertandignan antara Ecuaor dalam menghadapi sang raksasa asia yaitu jepang. Kedua negara ini tentunya memiliki masing – masing ciri khas permainan dimana mereka  ini selalu tampil bermain dengan maksimal di setiap pertnaidngan yang mereka hadapi. Pertandingan yang akan berlangsung dengan seru tersebut dapat kita saksikan secara perdana pada pukul 06:00.

Ecuador – Ecuador, negara Ecuador in imerupakan salah satu negara bagian yang cukup kuat dalam permainan sepakbolanya dimana negaa Ecuador ini memiliki pemain – pemain yang cukup kuat yang dimana mereka ini selalu tampil bermain dengan maksumal di setiap pertanidngan -pertandingan yang mereka hadapi dengan cara menurunkan semua pemain terbaik yang mereka miliki.

Japan – Japan, negara japan atau yang lebih kita kenal dengan negara jepang ini merupakan salah satu negara yang paling terkenal di bidang industrinya. Akan tetapi dalam bidang olahraga negara jepang ini pun sangatlah berbprestari dimana mereka mampu bersaing dalam permainan kejuaran piala dunia. tim jepang ini memiliki ambisi yang sangat besar yang terbukti dari setiap pertandignan yang mereka hadapi, jepang ini selalu memberikan performa terbaik mereka.

Formasi Pemain Ecuador Vs Japan :

Ecuador : A. Domínguez – R. Arboleda – L. Caicedo – C. Ramírez – A. Chalá – C. Gruezo – J. Sornoza – J. Méndez – A. Franco – M. Bolaños – J. Plata

Japan : S. Gonda – M. Yoshida – Y. Nagatomo – H. Sakai – W. Endo – T. Tomiyasu – G. Haraguchi – G. Shibasaki – R. Doan – T. Minamino – K. Kitagawa

Statistik Bola Ecuador Vs Japan

5 Pertandingan Terakhir dari tim Ecuador : 

16/10/18 Oman 0 – 0 Ecuador
16/11/18 Peru 0 – 2 Ecuador
21/11/18 Panama 1 – 2 Ecuador
22/03/19 United States 1 – 0 Ecuador
27/03/19 Honduras 0 – 0 Ecuador

5 Pertandingan Terakhir dari tim Japan :

28/01/19 Iran  0 – 3 Japan
01/02/19 Japan 1 – 3 Qatar
22/03/19 Japan 0 – 1 Colombia
26/03/19 Japan 1 – 0 Bolivia
05/06/19 Japan 0 – 0 Trinidad and Tobago

Pertemuan dari ke-dua tim di 1 Pertandingan terakhir Ecuador Vs Japan :  

30/03/06  Japan 1 – 0 Ecuador

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Ecuador Vs Japan : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Ecuador Vs Japan akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 1 

Related post :

Prediksi Skor Colombia Vs Paraguay 24 Juni 2019
Prediksi Skor Peru Vs Brazil 23 Juni 2019
Prediksi Skor Brazil Vs Venezuela 19 Juni 2019
Prediksi Skor Uruguay Vs Ecuator 17 Juni 2019
Prediksi Skor Poland Vs Israel 11 Juni 2019