prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Guinea – Bissau Vs Ghana 2 July 2019

Pasaran Prediksi Bola Guinea – Bissau Vs Ghana, Prediksi Bola Guinea – Bissau Vs Ghana, Bursa Taruhan Guinea – Bissau Vs Ghana, Prediksi Skor Guinea – Bissau Vs Ghana, Prediksi Pertandingan Guinea – Bissau Vs Ghana, Hasil Skor Guinea – Bissau Vs Ghana, Guinea – Bissau Vs Ghana – yang akan di adakan pada tanggal 2 July 2019 Pada Pukul 23 : 00 WIB Di New Suez Stadium (As – Siwaus (Suez))

Prediksi Guinea – Bissau Vs Ghana – Pada pertandingan sepak bola Africa cup of nations yang akan dilangsungkan pada tanggal 2 juli 2019 nantinya akan mempertemukan kedua team sepak bola, yakni team sepak bola guinea – bissau Vs Ghana. Pertandingan antara kedua team sepak bola tersebut nantinya akan dilangsungkan di stadium New Suez (As-Suways (Suez). Pada pertandingan yang dilangsungkan nantinya team sepak bola Guinea – Bissau yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan yang dilangsungkan.

Guinea – Bissau – Guinea – Bissau merupakan salah satu team sepak bola asal afrika yang dimana pada pekan yang akan datang nantinya akan melangsungkan pertandingannya dengan melawan team ghana yang sebelumnya kedua team belum pernah bertemu dan melakukan pertandingan bersama. Pada kesempatan pertemuan pertama ini team sepak bola Guinea – Bissau akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk dapat memperoleh hasil terbaik pada pertandingan yang akan segera di langsungkan.

Ghana – Ghana yang juga merupakan salah satu team sepak bola asal afrika kali ini juga akan dipertandingkan di pertandingan afrika cup of nations yang akan dipertemukan dengan team sepak bola yang memiliki kemampuan yang cukup bagus jika dilihat dari history pertandingannya. Walaupun demikian team sepak bola Ghana tetap akan memainkan permainan terbaiknya dan akan merebut kemenangan untuk kesekian kalinya dari sejarah pertandingan yang dilangsungkannya.

Statistic Guinea – Bissau Vs Ghana

Pertemuan ke dua team di Pertandingan terakhir Guinea – Bissau Vs Ghana :  

kedua team sebelumnya belum pernah menjadi lawan tanding

5 Pertandingan Terakhir Bermain Guinea – Bissau : 

10/10/18 Zambia 2 – 1 Guinea-Bissau
14/10/18 Guinea-Bissau 2 – 1 Zambia
17/11/18 Namibia 0 – 0 Guinea-Bissau
23/03/19 Guinea-Bissau 2 – 2 Mozambique
08/06/19 Angola 2 – 0 Guinea-Bissau

5 Pertandingan Terakhir Bermain Ghana :

08/09/18 Kenya 1 – 0 Ghana
18/11/18 Ethiopia 0 – 2 Ghana
24/03/19 Ghana 1 – 0 Kenya

Susunan Pemain Guinea – Bissau Vs Ghana :

Guinea – Bissau : Papa Fall – Zezinho – Toni Silva – Francisco Júnior – Nani Soares – Camará – Piqueti – Juary – Rudinilson Silva – Tomás Dabó – Agostinho Soares   

Ghana : Dwamena – Boateng – Attamah  – Nuhu – Agbenyenu – Opoku – Gyasi – Ati-Zigi – Yiadom – Partey – Ampomah 

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Guinea – Bissau Vs Ghana : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Guinea – Bissau Vs Ghana akan berakhir dengan Skor 1 – 1

Related post :
Prediksi Skor Guinea – Bissau Vs Ghana 2 July 2019
Prediksi Skor Mauritania Vs Tunisia 3 Juli 2019
Prediksi Skor Tanzania Vs Algeria 2 Juli 2019
Prediksi Skor Madagascar Vs Nigeria 30 Juni 2019
Prediksi Skor Colombia Vs Paraguay 24 Juni 2019