prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Mexico Vs United States 8 Juli 2019

Prediksi Skor Mexico Vs United States, Prediksi Bola Jitu Mexico Vs United States, Prediksi Bola Skor Mexico Vs United States, Prediksi Pertandingan Mexico Vs United States, Bursa Taruhan Dari Mexico Vs United States, Hasil Skor Mexico Vs United States, Prediksi Bola Mexico Vs United States, Pasaran Prediksi Bola Dari Mexico Vs United States, Hasil Skor Bola Mexico Vs United States, Mexico Vs United States – yang akan di adakan pada tanggal 8 Juli 2019 Pada Pukul 08 : 00 WIB Di Soldier Field (Chicago, Illinois)

Prediksi Bola Mexico Vs United States – Dalam klasemen CONCACAF Gold Cup yang akan di adakan di tanggal 8 Juli 2019 ini akan menghadirkan dua tim yang akan bertanding untuk memperebutkan kemenangan nya dalam klasemen ini yaitu tim Mexico Vs tim United States, yang saat ini kedua tim ini tentu akan berlomba dalam memperebutkan kemenangan dalam klasemen kali ini, dan pada saat ini untuk mendapatkan kemenangan nya tentu kedua tim nya harus menyiapkan formasi permainan mereka dengan lebih baik lagi supaya dimana saat ini mereka bisa memenangkan pertandingan nya dengan mudah. Dalam perolehan point dalam klasemen pertandingan nya saat ini bahwa telah berada unggul yaitu tim Mexico dengan point kemenangan nya lebih banyak dari tim lawan nya yaitu tim United States, sementara tim United States masih berada di bawah tim lawan nya saat ini. Maka tentu di klasemen pertandingan ini merupakan pertandingan penentuan antara kedua tim ini, dan kami prediksi kan bahwa kemenangan nya akan berada dalam tangan tim Mexico.

Mexico – Tim Mexico saat ini masih unggul berada di atas lawan nya berdasarkan point kemenangan dalam beberapa pertandingan pertemuan antara kedua tim ini, maka dalam pertandingan kali ini tentu jika ingin keluar sebagai pemenang pastinya tim Mexico harus bisa untuk mempertahan kan keunggulannya dalam pertandingan kali ini. Dimana tentu tim ini harus berhati hati dengan tim lawan nya karena pastinya tim lawan bisa mengejar perolehan mereka kapan saja, dan juga tidak ditutup kemungkinan bahwa tim lawan bisa saja merebut kemenangan dalam pertandingan kali ini, maka dari itu tim Mexico nampaknya harus tetap berusaha dengan keras di pertandingan kali ini.

United States – Saat ini tim United States masih berada di bawah tim lawan nya, yang pasti di pertandingan kali ini tim United States harus mengerahkan seluruh tenaga nya dengan lebih maksimal lagi untuk menyiapkan strategi jitu untuk pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 8 Juli 2019 ini. Maka dalam pertandingan kali ini pastinya harus ada strategi baru yang lebih jitu lagi untuk tim ini supaya bisa memenangkan pertandingan CONCACAF Gold Cup kali ini dan pastinya mengalahkan lawan nya dalam pertandingan penentuan nya sekararang ini.

Formasi Pemain Mexico Vs United States :

Mexico : G. Ochoa – L. Rodríguez – D. Reyes – N. Araújo – C. Salcedo – A. Guardado – R. Alvarado – J. Gallardo – R. Jiménez – C. Rodríguez – C. Antuna

United States : Z. Steffen – T. Ream – W. Zimmerman – A. Long – N. Lima – M. Bradley – P. Arriola – C. Pulisic – W. McKennie – T. Boyd – G. Zardes

Statistik Bola Mexico Vs United States

5 Pertandingan Terakhir dari tim Mexico : 

16/06/19 Mexico 7 – 0 Cuba

20/06/19 Mexico 3 – 1 Canada

24/06/19 3tinique 2 – 3 Mexico

30/06/19 Mexico P 1 – 1  Costa Rica

03/07/19 Haiti  0 – 1 E Mexico

5 Pertandingan Terakhir dari tim United States :

10/06/19 United States 0 – 3 Venezuela

19/06/19 United States 4 – 0 Guyana

23/06/19 United States 6 – 0 Trinidad and Tobago

27/06/19 Panama 0 – 1 United States

1/7/2019 United States 1 – 0 Curaçao

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Mexico Vs United States :  

12/09/18 United States 1 – 0 Mexico

12/06/17 Mexico 1 – 1 United States

12/11/16 United States 1 – 2 Mexico

11/10/15 United States  2 – 3 E Mexico

16/04/15 United States 2 – 0 Mexico

Bursa Asian Handicap : –

Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –

Prediksi Bola Skor Mexico Vs United States : PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Mexico Vs United States akan mengakhiri dengan hasil Skor 2 – 1

Related post :
Prediksi Skor Mexico Vs United States 8 Juli 2019
Prediksi Skor Barito Putera Vs Bali United 13 Juli 2019
Prediksi Skor Alashkert Vs Makedonija GjP 11 juli 2019
Prediksi Skor Suduva Vs Crvena Zvezda 10 July 2019
Prediksi Skor Persija Vs Persib 10 Juli 2019