prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor North Carolina Vs Loundoun United 18 Juli 2019

Prediksi Bola Jitu North Carolina Vs Loundoun United, Prediksi Bola North Carolina Vs Loundoun United, Pasaran Prediksi Bola Dari North Carolina Vs Loundoun United, Prediksi Skor North Carolina Vs Loundoun United, Bursa Taruhan Dari North Carolina Vs Loundoun United, Prediksi Bola Skor North Carolina Vs Loundoun United, Prediksi Pertandingan North Carolina Vs Loundoun United, Hasil Skor North Carolina Vs Loundoun United, Hasil Skor Bola North Carolina Vs Loundoun United, North Carolina Vs Loundoun United – yang akan diadakan pada tanggal 18 Juli 2019 Pada Pukul 06 : 00 WIB Di Sahlen’s Stadium at WakeMed Soccer Park.

Prediksi Bola North Carolina Vs Loundoun United – di amerika ini selain terkenal denganpermainan basket dan rughby, mereka juga handal dan cukup berprestasi dalam permainan sepak bola. Pada tanggal 18 Juli 2019 yang akan mendatang ini nantinya aka nada sebuah pertandignan yang seru di liga amerika tepatnya di pertandingan USL Championship pertandingan antara North Carolina dalam menghadapi Loudoun United yang nantinya dapat kita saksikan pada pukul 06:00. Kedua tim ini terkenal sama – sama hebat dimana mereka ini selalu tampil bermain dengan maksimal di setiap pertandignan yang ada yang mereka hadapi.

North Carolina – Tim North Carolina ini merupakan salah satu tim yang kuat yang bermain di amerika tepatnya di liga USL Championship yang mana tim North Carolina ini termasuk sebagai tim yang tergolong kuat yang pastinya mereka ini memiliki pemain – pemain yang hebat dan juga memiliki skills dan performa yang sangat – sangat luar biasa. Pertandaingan yang akan mendatang nantinya ini tentunya akan menajdi lebih seru lagi dikarenkan mereka akan bermain dengan performa terbaik mereka.

Loundoun United – Loundoun  United, tim Loundoun  United ini merupakan tim yang cukup kuat yang bermain di liga amerika, tim Loundoun  United ini terkenal sebagai tim yang komapk dan  juga tim ang solid dimana tim Loundoun  United ini eslalu tampil bermain degnan maksimal di setiap pertandingan yang mereka hadapi.

Formasi Pemain North Carolina Vs Loundoun United:

North Carolina : A. Tabakis – S. Miller – A. Comsia – A. Guillen – S. Brotherton – D.J. Taylor – A. Fortune – Nazmi Albadawi – G. Smith – B. Speas – D. Ewolo

Loundoun United : E. Edwards – P. Doue – A. Saravia – J. Villatoro – A. Lubahn – C. Verfurth – N. Pilato – C. Presley – K. Murphy – O. Sinclair – S. Kadono

Statistik Bola North Carolina Vs Loundoun United

5 Pertandingan Terakhir dari tim North Carolina : 

13/06/19 New York City 4 – 0 Nrth Carolina

16/06/19 North Carolina 2 – 0 Swope Park Rangers

23/06/19 Saint Louis 2 – 2 North Carolina

30/06/19 North Carolina 1 – 0 Nashville

05/07/19 North Carolina 1 – 1 Charlotte Independence

5 Pertandingan Terakhir dari tim Loundoun United :

06/06/19 Swop Park Rangers 2 – 3 Loudoun United

09/06/19 Louisville City 2 – 1 Loudoun United

16/06/19 Loudoun United 1 – 2 Indy Eleven

29/06/19 Loudoun United 2 – 1 Atlanta United II

07/07/19 Saint Louis 2 – 2 Loudoun United

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir North Carolina Vs Loundoun United :  

———————NONE————————-

Bursa Asian Handicap : –

Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –

Prediksi Bola Skor North Carolina Vs Loundoun United : PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan North Carolina Vs Loundoun United akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 1

Related post :
Prediksi Skor North Carolina Vs Loundoun United 18 Juli 2019
Prediksi Skor Pyunik Vs Shkupi 11 July 2019
Prediksi Skor Semen Padang Vs Bhayangkara 28 Juli 2019
Prediksi Skor Czech Republic Vs France  16 Juli 2019
Prediksi Skor Dundalk Vs Riga 11 July 2019