prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Leeds United Vs Blackburn Rovers 9 November 2019

Prediksi Skor Leeds United Vs Blackburn Rovers 9 November 2019

Prediksi Skor Leeds United Vs Blackburn Rovers, Prediksi Bola Jitu Leeds United Vs Blackburn Rovers, Prediksi Bola Skor Leeds United Vs Blackburn Rovers, Prediksi Pertandingan Leeds United Vs Blackburn Rovers, Bursa Taruhan Dari Leeds United Vs Blackburn Rovers, Hasil Skor Leeds United Vs Blackburn Rovers, Prediksi Bola Leeds United Vs Blackburn Rovers, Pasaran Prediksi Bola Dari Leeds United Vs Blackburn Rovers, Hasil Skor Bola Leeds United Vs Blackburn Rovers, Leeds United Vs Blackburn Rovers – yang akan di adakan pada tanggal 9 November 2019 Pada Pukul 22 : 00 WIB Di Elland Road (Leeds, West Yorkshire)

Prediksi Bola Leeds United Vs Blackburn Rovers – Pada klasemen liga Championship ini kali ini pada tanggal 9 November 2019 akan menghadirkan tim Leeds United Vs tim Blackburn Rovers yang akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan juga sangat wajib anda saksikan. Untuk para pendukung dari kedua tim ini pastinya akan harus menyaksikan pertandingan Championship kali ini. Maka dari itu untuk memperoleh keseruannya sekarang ini anda para penggemar dari kedua tim tersebut pastinya akan menyaksikan klasemen pertandingan kali ini. Maka pada klasemen ini bahwa tim Leeds United yang dimana sudah memimpin dalam klasemen pertandingan Championship ini, sementara itu tim lawannya tim Blackburn Rovers  yang berada di posisi ke enam belas ini tentunya akan sangat sulit untuk mengejar perolehan tim lawannya di klasemen ini. Maka di prediksikan bahwa kemenangan dalam klasemen pertandingan kali ini akan di menangkan oleh tim Leeds United.

Leeds United – Pada klasemen pertandingan kali ini tim Leeds United ini tentunya sudah menjadi unggul di klasemen ini dan pastinya akan sangat mudah untuk tim ini menang di klasemen yang akan di selenggarakan kali ini. Maka dalam klasemen pertandingan kali ini tentunya sangat seru dan juga sangat menarik untuk di saksikan. Maka dalam pertandingan kali ini pastinya akan sangat menarik untuk di saksikan khususnya untuk anda para peggemar dari klasemen pertandingan kali ini.

LEEDS UNITED football team 2019

Blackburn Rovers – Dalam klasemen pertandingan ini tim Blackburn Rovers kali ini tentunya akan mengahdapai sedikit kesulitan karena sekarang ini tim Blackburn Rovers akan berhadapan dengan tim Leeds United di klasemen pertandingan kali ini. Maka nampaknya dalam pertandingan ini tentu akan sangat menarik dan sangat seru untuk di saksikan karena di pertandingan yang akan di selenggarakan sekarang ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik dan juga wajib untuk di saksikan oleh para penggemar dari tim ini.

blackburn rovers football team 2019

Formasi Pemain Leeds United Vs Blackburn Rovers:

Leeds United : Kiko Casilla – G. Berardi – L. Ayling – B. White – M. Klich – S. Dallas – K. Phillips – J. Harrison – Hélder Costa – E. Alioski – P. Bamford

Blackburn Rovers : C. Walton – D. Williams – T. Adarabioyo – L. Travis – R. Nyambe – S. Downing – E. Bennett – L. Holtby – B. Dack – A. Armstrong – S. Gallagher

Statistik Bola Leeds United Vs Blackburn Rovers

5 Pertandingan Terakhir dari tim Leeds United : 

05/10/19 Millwall 2 – 1 Leeds United
19/10/19 Leeds United 1 – 0 Birmingham City
23/10/19 Preston North End 1 – 1 Leeds United
26/10/19 Sheffield Wednesday 0 – 0 Leeds United
02/11/19 Leeds United 2 – 0 Queens Park Rangers

5 Pertandingan Terakhir dari tim Blackburn Rovers :

05/10/19 Queens Park Rangers 4 – 2 Blackburn Rovers
19/10/19 Blackburn Rovers 2 – 2 Huddersfield Town
23/10/19 Birmingham City 1 – 0 Blackburn Rovers
26/10/19 Preston North End 3 – 2 Blackburn Rovers
02/11/19 Blackburn Rovers 2 – 1 Sheffield Wednesday

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Leeds United Vs Blackburn Rovers :  

26/12/18 Leeds United 3 – 2 Blackburn Rovers
20/10/18 Blackburn Rovers 2 – 1 Leeds United
02/02/17 Blackburn Rovers 1 – 2 Leeds United
21/09/16 Leeds United 1 – 0 Blackburn Rovers
14/09/16 Leeds United 2 – 1 Blackburn Rovers

Bursa Asian Handicap : 0 : 1
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : 2 ¾
Prediksi Bola Skor Leeds United Vs Blackburn Rovers : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Leeds United Vs Blackburn Rovers akan mengakhiri dengan hasil Skor 4 – 1

Related post :

Prediksi Skor Norwich City Vs Watford 9 November 2019
Prediksi Skor LASK Vs PSV 8 November 2019
Prediksi Skor Napoli Vs Salzburg 6 November 2019
Prediksi Skor PSG Vs Club Brugge 7 November 2019
Prediksi Skor Leganes Vs Eibar 4 November 2019