prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Chelsea Vs Lille 11 Desember 2019

Prediksi Skor Chelsea Vs Lille 11 Desember 2019

Prediksi Skor Chelsea Vs Lille, Prediksi Bola Jitu Chelsea Vs Lille, Prediksi Bola Skor Chelsea Vs Lille, Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Lille, Bursa Taruhan Dari Chelsea Vs Lille, Hasil Skor Chelsea Vs Lille, Prediksi Bola Chelsea Vs Lille, Pasaran Prediksi Bola Dari Chelsea Vs Lille, Hasil Skor Bola Chelsea Vs Lille, Chelsea Vs Lille – yang akan di adakan pada tanggal 11 Desember 2019 Pada Pukul 03 : 00 WIB Stamford Bridge (London)

Prediksi Bola Chelsea Vs Lille – salah satu liga terbaik dalam ajang sepakbila yaitu liga champions akan mempertemukan tim tim terbaik dari seluruh tim eropa pastinya akan memberikan sebuah tontonan yang sangat seru untuk di saksikan karena dalam pertandingan nanti akan mempertemukan Chelsea Vs Lille. Dalam pertandingan kali ini Chelsea akan menjadi tim tuan rumah untuk menghadapi Lille, sehingga dalam lagi kali pastinya kedua tim akan berjuang dengan kekuatan terhebatnya dalam mencari kemenangan.

Chelsea – salah satu pertandingan yang penting bagi Chelsea akan segera bergulir. Dalam pertandingan kali ini Chelsea sebagai tim tuan rumah dengan kemampuannya diminta untuk berjuang lebih baik lagi, karena dalam 5 pertandingan terakhir yang di lakukan Chelsea tim ini di nilai tidak mengeluarkan kekuatan terbaiknya, saehingga laga champions menghadapi Lille pastinya akan menjadi pertandingan yang tidak mudah apabila mereka tidak mempelajari kesalahan dari timnya. Pastinya dengan menjadi tim tuan rumah Chelsea akan mengeluarkan kemampuan terhebatnya.

Chelsea Football Team

Lille – menjadi tim tamu dan harus berangkat ke inggris untuk menjalankan pertanidngan sepakbola bukanlah hal yang mudah bagi lille. Dalam pertandingan nanti lille yang menjadi tim tamu harus berhadapan dengan Chelsea yang dalam beberapa pertandingan terakhirnya tidak menunjukkan hal yang positif. Sehingga pada pertandingan nanti Lille sebagai tim tamu di minta untuk cepat menyerah dan di harapkan bisa memberikan penampilan terbaik agar menjadi pemenang dalam lagan anti karena itu dalam lagan anti akan menjadi laga yang penting untuk Lille.

Lille Football Team

Formasi Pemain Chelsea Vs Lille :

Chelsea : Kepa – Azpilicueta – Zouma – Christensen – James – Kovačić – Kanté – Mount – Pulisic – Willian – Abraham

Lille : Xeka – Ikoné – Bamba – Osimhen – Maignan – José Fonte – Çelik – Gabriel – Bradarić – André – Renato Sanches

Statistik Bola Chelsea Vs Lille

5 Pertandingan Terakhir dari tim Chelsea : 

24/11/19 Manchester City 2 – 1 Chelsea
28/11/19 Valencia 2 – 2 Chelsea              
30/11/19 Chelsea 0 – 1 West Ham United            
05/12/19 Chelsea 2 – 1 Aston Villa
07/12/19 Everton 3 – 1 Chelsea


5 Pertandingan Terakhir dari tim Lille :

23/11/19 PSG 2 – 0 Lille 
28/11/19 Lille 0 – 2 Ajax
01/12/19 Lille 1 – 0 Dijon              
04/12/19 Olympique Lyonnais 0 – 1 Lille
07/12/19 Lille 1 – 0 Brest

Pertemuan dari ke-dua tim di 4 Pertandingan terakhir Chelsea Vs Lille :  

03/10/19 Lille 1 – 2 Chelsea

Bursa Asian Handicap : 0 : 0
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : – 
Prediksi Bola Skor Chelsea Vs Lille :
PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Chelsea Vs Lille akan mengakhiri dengan hasil Skor 2 – 0

Related post :

Prediksi Skor West Ham United Vs Arsenal 10 Desember 2019
ediksi Skor Watford Vs Crystal Palace 7 Desember 2019
Prediksi Skor Celtic Vs Hamilton Academical 5 Desember 2019
Prediksi Skor Preston North End Vs West Bromwich Albion 3 Desember 201
Prediksi Skor Newcastle United Vs Manchester City FC 30 November 2019