prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Valencia Vs Juventus 20 September 2018

Prediksi Skor Valencia Vs Juventus 20 September 2018

Pasaran Prediksi Bola Valencia Vs Juventus, Prediksi Bola Valencia Vs Juventus, Bursa Taruhan Valencia Vs Juventus, Prediksi Skor Valencia Vs Juventus, Prediksi Pertandingan Valencia Vs Juventus, Hasil Skor Valencia Vs Juventus, Valencia Vs Juventus– yang akan di adakan pada tanggal 20 September 2018 Pada Pukul 02 : 00 WIB Estadio De Mestalla (Valencia)

Prediksi Valencia Vs Juventus – Pada tanggal 20 september 2018 akan dilangsungkan pertandingan sepak bola liga Eropa UEFA Champions. Pertandingan yang berlangsung nantinya akan mempertemukan team sepak bola  Valencia Vs Juventus. Pertandingan antara kedua team tersebut akan dilangsungkan di Estadio De mestalia, dimana pada pertandingan yang berlangsung nantinya team sepak bola Valencia yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung.

Valencia – Valencia adalah team sepak bola asal spanyol yang dibentuk pada tahun 1919. Dan biasanya team sepak bola Valencia selalu memainkan perannya di La Liga Divisi Primera, akan tetapi pada kali ini team sepak bola Valencia akan melangsungkan pertandingannya pada Liga Eropa UEFA Champions. Jika dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh team sepak bola Valencia dari beberapa hasil pertandingan terakhir maka dapat dipastikan nantinya team sepak bola Valencia akan menghadapi tantangan yang besar untuk dapat memenangkan pertandingan pada liga yang berlangsung. Akan tetapi team sepak bola Valencia akan tetap berjuang keras dengan memainkan permainan terbaiknya untuk dapat memanangkan pertandingan yang akan segera berlangsung.

Juventus – juventus juga merupakan salah satu team peserta yang mengikuti pertandingan Liga Eropa UEFA Champion. Dimana team sepak bola juventus merupakan salah satu team sepak sepak bola ternama yang memiliki kemampuan sepak bola yang bagus. Dimana jika ditelusuri lebih jelas, team sepak bola juventus telah memenangkan banyak pertandingan pada pertandingan sebelumnya hingga team sepak bola juventus menjadi sebuah di segani oleh team sepak bola lainnya. Walaupun team sepak bola juventus memiliki keunggulan yang sedemikiannya, team sepak bola juventus tetap akan memainkan permainan terbaiknya untuk dapat memperoleh hasil terbaik pada pertandingan yang akan segera dilaksanakan.

Statistic Valencia Vs Juventus

5 Pertandingan Terakhir Bermain Valencia : 

12/08/18 Valencia 3 – 0 Bayer Leverkusen
21/08/18 Valencia 1 – 1 Atlético Madrid
26/08/18 Espanyol 2 – 0 Valencia
02/09/18 Levante 2 – 2 Valencia
06/09/18 Alcoyano 0 – 3 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Bermain Juventus:

02/08/18 MLS All-Stars   1 – 1 Juventus
5/08/18 Real Madrid 3 – 1 Juventus
18/08/18 Chievo 2 – 3 Juventus
25/08/18 Juventus 2 – 0 Lazio
02/09/18 Parma 1 – 2 Juventus

Susunan Pemain Valencia Vs Juventus:

Valencia : Wass – Dani Parejo – Cheryshev – Carlos Soler – Gameiro – Rodrigo – Neto – Gabriel Paulista – Piccini – José Gayá – Diakhaby

Juventus:  Juan Cuadrado – Cristiano Ronaldo – Mandžukić – Bernardeschi – Szczęsny – Bonucci – Chiellini – Alex Sandro – Matuidi – Khedira – Pjanić

Bursa Asian Handicap : ½ : 0
Over/Under : 2 ½
Prediksi Skor Valencia Vs Juventusby : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Valencia Vs Juventusakan berakhir dengan Skor 0 – 2

Related post :
Prediksi Skor Valencia Vs Juventus 20 September 2018
Prediksi Skor STUTTGART Vs FORTUNA DÜSSELDORF 22 September 2018
Prediksi Skor MONACO Vs NÎMES 22 September 2018
Prediksi Skor Club Brugge Vs Borussia Dortmund 19 September 2018
Prediksi Skor Manchester City Vs Olympique Lyonnais 20 September 2018