prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Everton Vs Burnley 4 Mei 2019

Pasaran Prediksi Bola Everton Vs Burnley, Prediksi Bola Everton Vs Burnley, Bursa Taruhan Everton Vs Burnley, Prediksi Skor Everton Vs Burnley, Prediksi Pertandingan Everton Vs Burnley, Hasil Skor Everton Vs Burnley, Everton Vs Burnley – yang akan di adakan pada tanggal 4 Mei 2019 Pada Pukul 02 : 00 WIB Di Goodison Park (Liverpool)

Prediksi Everton Vs Burnley – BPL atau yang merupakan singkatan dari istilah BARCLAYS PREMIERE LEAGUE ini ialah merupakan salah satu dari sebuah pertandingan sepakbola yang ada di Liga Inggris yang selalu diselenggarakan dan diadakan setiap tahunnya. Dalam klasemen Barclays Premiere League Liga Inggris atau BPL yang sangat bergengsi di inggris ini terdapat banyak sekali skuat atau tim – tim sepakbola yang kuat dan luar biasa. Nantinya di tanggal 4 Mei 2019 yang akan mendatang ini nantinya akan ada salah sebuah pertandingan yang tentu nanti akan berjalan dengan amat sangat seru di klasemen premiere league liga inggris dimana pertandingan yang akan berjalan dngan seru nantinya ini yaitu pertandignan antara kedua tim kuat inggris yaitu Everton dalam menghadapi Burnley. Kedua tim yang kuat ini tentu sudah tidak dapat kita semua ragukan lagi dan tidak dapat di anggap remeh dikarenakan everton dan juga burnley ini sama – sama memiliki performa yang amat sangat baik dalam permainan sepakbola. Kedua tim ini terkenal dengan masing – masing cirikhas permainan mereka. Pada pertandignan premiere league yang akan mendatang ini nantinya yang akan bermain sebagaei tuan rumah ialah Everton. Dimana tim everton ini tentu akan bermain 2 kali bahkan lebih maksimal dalam pertandigan permiere league mendatang dalam menghadapi sang penantang Burnley. Dan juga burnley yang akan bermain sebagai tuan rumah nanti bukan berarti tim ini akan bermain egitu saja. Mereka juga akan memberikan pemrlawanan kepada sang tuan rumah. Pertandingan yang antara everton dalam menghadapi sang penantang burnley ini dapat Bersama kita saksikan pada pukul 02:00.

Everton – Everton, tim everton yang kuat ini merupakan salah satu tim yang kuat yang bermain di klasemen premiere league liga inggris dimana tim everton ini memiliki pemain – pemain yang tentu nya sudah kuat dan sangat berpengalaman dimana kita tidak bisa meragukan skills ataupun performa dari tim yang satu ini. pada pertnaidngan premiere league mendatang tim everton ini mendapat kesempatan untuik bermain sebagai tuan rumah yang mana bila akan bermain sebagai tuan rumah sudah jelas dan sudah pasti bahwa everton ini tentu akan bermain dengan peforma terbaik mereka dalam pertandingan tersebut yaitu dengan performa terbaik mereka dan juga dengan pemain – pemain yang hebat dan kuat yang dimiliki oleh tim everton ini. nantinya pada pertnaidngan yang akan mendatang ini tim everton ini akan bermain dan bertanding melawan sang penantang yaitu tim burnley dimana tim burtnley ini cukup kuat untuk bersaing dalam pertandingan tersebut. Tim everton ini tentu dalam pertandignan mendatang nantinya akan bemain 2 kali lebih maksimal lagi nantinya.

Burnley Burnley, tim burnley ini ialah merupakan salah satu tim yang kuat yang pada saat ini bermain di liga premiere league di inggris yang dimana tim everton ini juga termasuk sebagai salah satu tim yang aktif bermain di liga premiere ini. pada pertandingan premiere mendatang ini nantinya tim burnley ini akan bermain sebagai tim yang bermain layaknya tim raksasa seperti biasanya yang pastinya sudah tidak dapat kita ragukan lagi akan performanya lagi. Tim burnley ini juga selalu bermain dengan maksimal di setiap pertandingan yang ada dimana tim burnley ini sduah terbukti dari pertandingan yang mereka lewati selama ini dimana yang ada di dalam 5 pertandingan terakhir mereka tim burnley ini memiliki 2 kali kemenangan dan 3 kali kalah. Pada pertandingan premiere leagua yang di tanggal 4 mei mendatang ini tim burnley ini akan bermain sebagai tim tamu, tentunya tim ini jangan di anggap remeh. Walawupun burnley ini akan bermain sebagai tim tamu dalam menghadapi sang tuan rumah everton nanti bukan berarti mereka burnley ini tidak akan bermains ebagai tim yang kuat yang bermain maksimal. Tim burn ley ini nantinya tetap akan bermain dengan perfoma terbaik mereka semaksimal mungkin nantinya dalam pertandignan premiere league mendatang nantinya dengan cara menurunkan semu apemain terbaik mereka yang tim burnley miliki ini.

Statistic Everton Vs Burnley

Pertemuan ke dua team di 5 Pertandingan terakhir Everton Vs Burnley :  

22/10/16 Burnley 2 – 1 Everton
01/10/17 Everton 0 – 1 Burnley
26/12/18 Burnley 1 – 5 Everton
15/04/17 Everton 3 – 1 Burnley
03/03/18 Burnley 2 – 1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Bermain Everton : 

07/04/19 Everton 1 – 0 Arsenal
09/03/19 Newcastle United 3 – 2 Everton
17/03/19 Everton 2 – 0 Chelsea
03/03/19 Everton 0 – 0 Liverpool
31/03/19 West Ham United 0 – 2 Everton

5 Pertandingan Terakhir Bermain Burnley :

06/04/19 AFC Bournemouth 1 – 3 Burnley
10/03/19 Liverpool 4 – 2 Burnley
16/03/19 Burnley 1 – 2 Leicester City
02/03/19 Burnley 1 – 3 Crystal Palace
30/03/19 Burnley 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

Susunan Pemain Everton Vs Burnley :

Everton : J. Kenny – L. Digne – K. Zouma – J. Pickford – M. Keane – G. Sigurðsson – Bernard – Richarlison – André Gomes – D. Calvert-Lewin – I. Gueye

Burnley : C. Taylor – P. Bardsley – B. Mee – T. Heaton – J. Tarkowski – J. Cork – J. Hendrick – D. McNeil – A. Barnes – C. Wood – A. Westwood

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under : –
Prediksi Skor Everton Vs Burnley : PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Everton Vs Burnley akan berakhir dengan Skor 2 – 1

Related post :

Prediksi Skor Chelsea Vs Eintracht Frankfurt 10 Mei 2019
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Chelsea 3 Mei 2019
Prediksi Skor Montpellier Vs PSG 1 Mei 2019
Prediksi Skor Fiorentina Vs Sassuolo 30 April 2019
Prediksi Skor Valencia Vs Eibar 28 April 2019