prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor DANDENONG CITY Vs HUME CITY 28 Juni 2019

Prediksi Bola Jitu DANDENONG CITY Vs HUME CITY, Prediksi Bola DANDENONG CITY Vs HUME CITY, Pasaran Prediksi Bola Dari DANDENONG CITY Vs HUME CITY, Prediksi Skor DANDENONG CITY Vs HUME CITY, Bursa Taruhan Dari DANDENONG CITY Vs HUME CITY, Prediksi Bola Skor DANDENONG CITY Vs HUME CITY, Prediksi Pertandingan DANDENONG CITY Vs HUME CITY, Hasil Skor DANDENONG CITY Vs HUME CITY, Hasil Skor Bola DANDENONG CITY Vs HUME CITY, DANDENONG CITY Vs HUME CITY – yang akan diadakan pada tanggal 28 Juni 2019 Pada Pukul 17 : 30 WIB Di FrankHolohan Soccer Centre (Endeavour Hills)

Prediksi Bola DANDENONG CITY Vs HUME CITY – yang namanya permainan sepakbola tentunya tidak asing lagi bagi kita semua, smeua orang pasti tahu bahkan hobi dengan yang namanya sepakbola. banyak sekali negaraw- negara yang hebat dalam permainan sepakbola. salah satu Australia. Di liga austarlia ini memiliki pemain – pemain yang tentunya juga bisa kita katakan sebagai pemain – pemain yang hebat yang bila mana mereka ini selalu tampil bermain dengan maksimal di setiap pertnaingan yang ada. Pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang nantinya aka nada sebuah pertandingan yang berlangsung dengan seru dimana pertandingan tersebut ialah pertanidngan antara dandenong city dalam menghadapi hume city. pertandingan yang nantinya akan berlamgsumg dengan seru tersebut yaitu dapat secara bersama kita saksikan pada pukul 17:30.

DANDENONG CITY – Dandenong City, tim dandenong city ini terkenal dengan permainannya yang unoik dan menarik dimana mereka in iselalu bermainj dengan maksimal di setiap pertnadingan yang mereka hadapi ini. pertnaidngan dandenong city ini nantinya akan berlangsung dengna seru yang pastinya dimana mereka selalu tampil bermain dengan maksimal di setiap pertnadingan yang ada.

HUME CITY – Hume city, tim hume city ini memiliki pemain – pemain yang hebat dimana mereka aini selalu tamppil bermain dengan komapk yang pastimnya selalu tampil bermain denganmaksimal di setiap pertnaidngan yang mereka hadapi.. tentunya nanti mereka akan menurunkan pemain – pemainj terbaik mereka dalam menghadapi hume city ini nantinya.

Formasi Pemain DANDENONG CITY Vs HUME CITY :

DANDENONG CITY : a. connell – p.franjic – s. topalovic – d. ferriera – kelly – mcCormick – pilkington – m. ochieng – z. thompson – pirmonte – B.mann

HUME CITY : M. Weier -Dixon – Sweet – Wilson – Hendon – Cooper – Hewitt – Kaya – Delic – Brown – Markelis – Hegarty

Statistik Bola DANDENONG CITY Vs HUME CITY

5 Pertandingan Terakhir dari tim DANDENONG CITY : 

17/05/19 Dandenong City 1 – 1 Port Melbourne

25/05/19 Avondale 0 – 0 Dandenong City

31/05/19 Dandenong City 3 – 0 South Melbourne

07/06/19 Pascoe Vale 1 – 4 Dandenong City

14/06/19 Dandenong City 2 – 2 Green Gully

5 Pertandingan Terakhir dari tim HUME CITY :

29/05/19 Hume City 2 – 0 Bentleigh Greens

02/06/19 Oakleigh Cannons 1 – 1 Hume City

08/06/19 Hume City 2 – 0 Altona Magic

11/06/19 Hume City 0 – 0 Oakleigh Cannons

15/06/19 Heidelberg United 1 – 2 Hume City

Pertemuan dari ke-dua tim di 1 Pertandingan terakhir DANDENONG CITY Vs HUME CITY :  

22/03/19 Hume City 5 – 1 Dandenong City

Bursa Asian Handicap : –

Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –

Prediksi Bola Skor DANDENONG CITY Vs HUME CITY : PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan DANDENONG CITY Vs HUME CITY akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 2

Related post :
Prediksi Skor DANDENONG CITY Vs HUME CITY 28 Juni 2019
Prediksi Skor Guinea – Bissau Vs Ghana 2 July 2019
Prediksi Skor Mauritania Vs Tunisia 3 Juli 2019
Prediksi Skor Tanzania Vs Algeria 2 Juli 2019
Prediksi Skor Madagascar Vs Nigeria 30 Juni 2019