prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Saint-Etienne Vs Montpellier 11 Mei 2019

Prediksi Bola Jitu Saint-Etienne Vs Montpellier, Prediksi Bola Saint-Etienne Vs Montpellier, Pasaran Prediksi Bola Dari Saint-Etienne Vs Montpellier, Prediksi Skor Saint-Etienne Vs Montpellier, Bursa Taruhan Dari Saint-Etienne Vs Montpellier, Prediksi Bola Skor Saint-Etienne Vs Montpellier, Prediksi Pertandingan Saint-Etienne Vs Montpellier, Hasil Skor Saint-Etienne Vs Montpellier, Hasil Skor Bola Saint-Etienne Vs Montpellier, Saint-Etienne Vs Montpellier – yang akan diadakan pada tanggal 11 Mei 2019 Pada Pukul 01 : 45 WIB Di Stade Geoffroy-Guichard (Saint-Ètienne)

Prediksi Bola Saint-Etienne Vs Montpellier – permainan sepakbola yaitu merupakan salah satu permainan yang paling banyak digemari di seluruh dunia. Banyak sekali negara -negara yang terkenal akan permainan sepakbolanya yang hebat. Salah satunya ialah negara Prancis yang dimana di negara prancis terdapat banyak pemain – pemain yang hebat. Salah satu pertandingan yang terkenal di liga Prancis adalah Ligue1.Nantinya di prancis ini aka nada sebauah pertandignan yang akan berlangsung dengan seru yang akan di selenggarakan pada tanggal 11 Mei 2019 padea pukul 01:45 ini nantinya yakan berlangsung dengan seru di prancis dimana pertandigna ligue 1 yang akan berlangsung dengan seru tersebut yaitu pertandignan antara kedua tim prancis yang bisa kita kategorikan sama kuatnya yaitu pertnadignan antara Saint-Etienne dalam menghadapi sang penantang Montpellier. Kedua tim kuat yang dari prancis ini dipastikan sama – sama akan menurunkan pemain – pemain terbaik yang mereka miliki ini di dalam pertandigna yang akan berjalan nantinya.

Saint-Etienne – Saint-Etienne, tim Saint-Etienne yaitu merupakan salash sebuah tim yang cukup amat terkenal sebagai salah satu tim yang kuat yang bermain di klasemenen ligue 1 prancis dimana tim Saint-Etienne ini pada saat ini sedang menempati posisi ke – 4 di laganya dengan sejarah pertandingan yang sangatlah menarik dimana di dalam sejarah 6 pertandingan terkhir Saint-Etienne ini tidak ada kalah satu kalipun dimana mereka Saint-Etienne ini seri sebanyak 1 kali, dan 5 kali sisanya yaitu menang. Pada pertandignan ligue 1 yang akan mendatang ini nantinya tim Saint-Etienne akan bermain sebagai tuan rumah yang bilamana mendapat kesempatan untuk bermain sebagai tuan urmah sudah di pastikan Saint-Etienne akan bermain 2 kali lebih maksimal lagi dalam menghabisi lawannya nantinya.

Montpellier – Montpellier, sebagai salah satu tim yang sedang tampil bermain aktif di klasemen ligue 1 Prancis ini, tim Montpellier merupakan salaha satu tim yang cukup kuat dan lumayan tampil sebagai tim bergengsi yang ada di laganya ini, tim Montpellier ini tentu memiliki pemain – pemain yang cukup solid dan kompak dimana tim Montpellier ini tak diherankan lagi bahwa mereka selalu bermain dengan maksimla di setiap pertandingan yang mereka hadapi selama ini. di dalam pertnaidngan ligue1 yang akan mendatang ini tim Montpellier ini akan bermain sebagai tim tamu yang walaupun nantinya montpeliier akan bermain sebagai tamu, tim Montpellier ini tetap akan bermain semaksimal mungkin dalam pertandigna nantinya untuk mengalahkan sang tuan rumah Saint-Etienne.

Formasi Pemain Saint-Etienne Vs Montpellier :

Saint-Etienne : Aït Bennasser – Nordi – Subotić – Saliba – Y. M’Vila – Hamouma – Kolodziejczak – Polomat – Cabella – Ruffier – Berič

Montpellier : Mollet – Skhiri – Lecomte – Oyongo – Suárez – Congré – Hilton – Laborde – Cozza – Lasne – Delort

Statistik Bola Saint-Etienne Vs Montpellier

5 Pertandingan Terakhir dari tim Saint-Etienne : 

07/04/19 Amiens SC 2 – 2 Saint-Étienne
17/03/19 Caen 0 – 5 Saint-Étienne
02/04/19 Saint-Étienne 2 – 1 Nîmes
21/04/19 Reims 0 – 2 Saint-Étienne
14/04/19 Saint-Étienne 3 – 0 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir dari tim Montpellier :

07/04/19 Nice 1 – 0 Montpellier
17/03/19 Olympique Lyonnais 3 – 2 Montpellier
04/04/19 Montpellier 2 – 0 Guingamp
21/04/19 Strasbourg 1 – 3 Montpellier
14/04/19 Montpellier2 – 1 Toulouse

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Saint-Etienne Vs Montpellier :  

21/10/17 Saint-Étienne 0 – 1 Montpellier
26/08/18 Montpellier 0 – 0 Saint-Étienne
28/04/18 Montpellier 0 – 1 Saint-Étienne
19/02/17 Montpellier 2 – 1 Saint-Étienne
27/07/17 Montpellier 1 – 0 Saint-Étienne

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Saint-Etienne Vs Montpellier : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Saint-Etienne Vs Montpellier akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 1

Related post :

Prediksi Skor Everton Vs Burnley 4 Mei 2019
Prediksi Skor Chelsea Vs Eintracht Frankfurt 10 Mei 2019
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Chelsea 3 Mei 2019
Prediksi Skor Montpellier Vs PSG 1 Mei 2019
Prediksi Skor Fiorentina Vs Sassuolo 30 April 2019