prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor New York City Vs Philadelphia Union 30 Juni 2019

Prediksi Skor New York City Vs Philadelphia Union, Prediksi Bola Jitu New York City Vs Philadelphia Union, Prediksi Bola Skor New York City Vs Philadelphia Union, Prediksi Pertandingan New York City Vs Philadelphia Union, Bursa Taruhan Dari New York City Vs Philadelphia Union, Hasil Skor New York City Vs Philadelphia Union, Prediksi Bola New York City Vs Philadelphia Union, Pasaran Prediksi Bola Dari New York City Vs Philadelphia Union, Hasil Skor Bola New York City Vs Philadelphia Union, New York City Vs Philadelphia Union – yang akan di adakan pada tanggal 30 Juni 2019 Pada Pukul 06 : 00 WIB Di Yankee Stadium (New York City)

Prediksi Bola New York City Vs Philadelphia Union – Pada pertandingan yang akan di selenggarakan di tanggal 30 Juni 2019 ini akan menghadirkan dua tim yaitu tim New York City dan Philadelphia Union yang akan bertanding di klasemen MLS kali ini. Tentunya di pertandingan nya yang sekarang ini harus di saksikan oleh anda para penggemar sepak bola karena pasti nya pertandingan kali ini akan sangat seru untuk di saksikan oleh kalian. Dan saat ini perolehan sementara antara kedua tim nya yaitu dimana tim Philadelphia Union masih memimpin karena saat ini tim ini berada di posisi pertama klasemen MLS, sementara ada di peringkat ke enam tim New York City tentu nya masih berada di bawah tim lawan nya. Dengan perolehan point 31 – 23 tim Philadelphia Union masih memimpin dari tim lawan nya. Maka dapat kami prediksi kan bahwa kemenangan nya akan jatuh kepada tim Philadelphia Union.

New York City – Pada klasemen pertandingan ini tim New York City berada di bawah tim lawan nya saat ini, maka tentu untuk bisa mengalahkan lawan nya tim ini harus menyiapkan strateginya yang lebih jitu supaya bisa memenangkan klasemen MLS yang akan di selenggarakan kali ini di Yankee Stadium ini pastinya harus kamu saksikan dimana pada pertandingan ini tim New York City masih berada di bawah tim lawan nya. Maka pada saat ini tentunya tim ini sangat membutuhkan support penuh dari para penggemar nya supaya bisa semangat di pertandingan ini dan juga bisa memenangkan pertandingan kali ini dengan mudah.

Philadelphia Union – Pada perolehan antara tim Philadelphia Union dengan tim lawan ntya di klasemen kali ini dimana tim ini masih memimpin dan tentu tidak akan ada kesulitan yang berarti di pertandingan kali ini bagi tim Philadelphia Union. Maka pada saat ini pastinya tim Philadelphia Union harus bisa mempertahankan keunggulan tim mereka supaya bisa memenangkan klasemen MLS yang akan di adakan tanggal 30 Juni 2019 ini. Maka jika tim ini bisa unggul sampai akhir dari klasemen MLS ini maka tentu saja tim Philadelphia Union bisa menang dengan mudah di pertandingan yang akan di selenggarakan kali ini.

Formasi Pemain New York City Vs Philadelphia Union :

New York City : B. Stuver – A. Tinnerholm – M. Chanot – M. Moralez – A. Ring – T. Rocha – V. Castellanos – J. Sands – Heber – A. Mitriță – Ismael Tajouri

Philadelphia Union : A. Blake – R. Gaddis – K. Wagner – A. Trusty – J. Elliott – H. Medunjanin – A. Bedoya – Jamiro – B. Aaronso – K. Przybyłko – Sergio Santos

Statistik Bola New York City Vs Philadelphia Union

5 Pertandingan Terakhir dari tim New York City : 

20/06/19 DC United 1 – 2 New York City

13/06/19 New York City 4 – 0 North Carolina

07/06/19 New York City 5 – 2 Cincinnati

26/05/19 Chicago Fire 1 – 1 New York City

02/06/19 Columbus Crew 2 – 2 New York City

5 Pertandingan Terakhir dari tim Philadelphia Union :

03/06/19 Minnesota United 2 – 3 Philadelphia Union

13/06/19 DC United E 2 – 1  Philadelphia Union

26/05/19 Philadelphia Union 1 – 3 Portland Timbers

30/05/19 Philadelphia Union 1 – 1 Colorado Rapids

09/06/19 Philadelphia Union 3 – 2 New York RB

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir New York City Vs Philadelphia Union : 

19/08/18 Philadelphia Union 2 – 0 New York City

01/11/18 New York City 3 – 1 Philadelphia Union

15/04/17 Philadelphia Union 0 – 2 New York City

29/10/18 New York City 3 – 1 Philadelphia Union

04/06/17 New York City 2 – 1 Philadelphia Union

Bursa Asian Handicap : –

Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –

Prediksi Bola Skor New York City Vs Philadelphia Union : PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan New York City Vs Philadelphia Union akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 3

Related post :
Prediksi Skor New York City Vs Philadelphia Union 30 Juni 2019
Prediksi Skor DANDENONG CITY Vs HUME CITY 28 Juni 2019
Prediksi Skor Guinea – Bissau Vs Ghana 2 July 2019
Prediksi Skor Mauritania Vs Tunisia 3 Juli 2019
Prediksi Skor Tanzania Vs Algeria 2 Juli 2019