prediksi skor

BONUS!!!!!!!! Khusus Hingga akhir bulan di Cafe303 : Bonus 5% Setiap Deposit dan sekaligus Mendapatkan CASHBACK 5% jika mengalami kekalahan, Khusus Game Sabung Ayam, Deposit langsung dapat bonus, kalah pun dapat cashback, BURUAN bos segera daftar dengan agen terpercaya Indonesia!!! Untuk bola, bonus 20% setiap deposit di berikan di awal selama Piala dunia!!!
admin

Prediksi Skor Burnley Vs Arsenal 12 Mei 2019

Prediksi Bola Jitu Burnley Vs Arsenal, Prediksi Bola Burnley Vs Arsenal, Pasaran Prediksi Bola Dari Burnley Vs Arsenal, Prediksi Skor Burnley Vs Arsenal, Bursa Taruhan Dari Burnley Vs Arsenal, Prediksi Bola Skor Burnley Vs Arsenal, Prediksi Pertandingan Burnley Vs Arsenal, Hasil Skor Burnley Vs Arsenal, Hasil Skor Bola Burnley Vs Arsenal, Burnley Vs Arsenal – yang akan diadakan pada tanggal 12 Mei 2019 Pada Pukul 21 : 00 WIB Di Turf Moor (Burnley)

Prediksi Bola Burnley Vs Arsenal – Di Inggris ini terkenal dengan oermainan atauoun pertandinangan sepakbola nya dimana inggris ini merupajan awal mulanya pertandingan seoaakbola yang ada. BARCLAYS PREMIERE LEAGUE atau yang di kenal dengan singkatan BPL ini merupakan salah satu dari sebuah pertandingan sepakbola yang ada dan yang selalu diadakan di Liga Inggris yang selalau diadakan setiap tahunnya. Di  Dalam klasemen Premiere League Liga Inggris atau BPL ini yang sangat bergengsi ini terdapat banyak sekali skuat ataupun tim – tim sepakbola yang kuat tentunya.

Burnley – Burnley, tim burnley ini ialah merupakan salah satu dari sebuah tim yang bisa kita golongkan sebagai kategori tim yang kuat yang bermain di liga inggris dimana tim burnley ini memiliki skills dan juga performa yang lumanyan bagus. Tim burnley ini bisa kita katakan kuat karena dimana tim ini tercatat memiliki catatan sejarah pertaidgnan yang amat baik dimana mereka tepatnya burnley ini selalu tampil bermain dengan maksimal di setiap pertandingan yang burnley hadapi ini. pada pertandignan bpl yang akan mendatang nantinya ini akan berlangsung sebuah pertandignan yang seru dimana kali ini burnley mendapat kesempatan untuk bermain sebagai tuan rumah dimana nantinya tim buenley ini akanbermain 2 kali lebih maksimal lagi di dalam pertnadingan mendatang nanti dimana tentunya burnley akan menhadapi sang penantang arsenal nantinya.

Arsenal – ARSENAL, mendengar katan “The Gunners” tentu tidak asing lagi. Istilah The Gunners  ini pun sudah menjadi salah satu istilah yang di miliki oleh tim arsenal ini. tim arsenal ini sudah sangat terkenal dan dikenal sebagai tim yang kuat yang memiliki pemain – pemain yang kompak dan luas akan skill nya. Pada pertnadingan lig apremiere league yang akan mendatang ini nantinya tim arsenal ini akan bertanding dalam menghadapi burnley yang menjadi tuan rumah, akan bermain sebagai tim tamu bukan berarti tim arsenal ini tidak akan bermain dengan maksimal. Tim arsenal ini tetap akan bermain layaknya tim raksasa seperti jati diri mereka yaitu the gunners.

Formasi Pemain Burnley Vs Arsenal :

Burnley : C. Wood – D. McNeil – J. Tarkowski – C. Taylor – J. Cork – P. Bardsley – B. Mee – J. Guðmunds­son – A. Westwood – T. Heaton – A. Barnes

Arsenal : L. Koscielny – P. Aubameyang – A. Lacazette – S. Kolašinac – M. Özil – Nacho Monreal – S. Papastathopoulos –  A. Ramsey – A. Maitland-Niles – P. Čech – L. Torreira

Statistik Bola Burnley Vs Arsenal

5 Pertandingan Terakhir dari tim Burnley : 

16/04/19 Watford 0 – 1 Arsenal
19/04/19 Napoli 0 – 1 Arsenal
21/04/19 Arsenal 2 – 3 Crystal Palace
25/04/19 Wolverhampton Wanderers 3 – 1 Arsenal
28/04/19 Leicester City 3 – 0 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir dari tim Arsenal :

02/03/19 Burnley 1 – 3 Crystal Palace
10/03/19 Liverpool 4 – 2 Burnley
16/03/19 Burnley 1 – 2 Leicester City
30/03/19 Burnley 2 – 0 Wolverhampton Wanderers
06/04/19 AFC Bournemouth 1 – 3 Burnley

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Burnley Vs Arsenal :  

22/12/18 Arsenal 3 – 1 Burnley
06/05/18 Arsenal 5 – 0 Burnley
26/11/17 Burnley 0 – 1 Arsenal
22/01/17 Arsenal 2 – 1 Burnley
02/10/16 Burnley 0 – 1 Arsenal

Bursa Asian Handicap : –
Over/Under atau Bola Atas/Bawah : –
Prediksi Bola Skor Burnley Vs Arsenal : PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Burnley Vs Arsenal akan mengakhiri dengan hasil Skor 1 – 4

Related post :

Prediksi Skor Saint-Etienne Vs Montpellier 11 Mei 2019
Prediksi Skor Everton Vs Burnley 4 Mei 2019
Prediksi Skor Chelsea Vs Eintracht Frankfurt 10 Mei 2019
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Chelsea 3 Mei 2019
Prediksi Skor Montpellier Vs PSG 1 Mei 2019